Skuad Persiba Balikpapan Sudah 26 Pemain, Tapi Peluang Tambah Pemain Masih Ada

Sebanyak 26 pemain akan berseragam Beruang Madu musim ini. Namun pengelola Persiba Balikpapan masih ada peluang untuk pemain baru

Skuad Persiba Balikpapan Sudah 26 Pemain, Tapi Peluang Tambah Pemain Masih Ada
TRIBUNKALTIM/ FACHMI RACHMAN
Gede Widiade 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Persiba Balikpapan kini sudah mengikat kontrak pemain untuk mengikuti kompetisi Liga 2 2019.

Sebanyak 26 pemain akan berseragam Beruang Madu musim ini. Namun pengelola Persiba Balikpapan Gede Widiade menyatakan masih ada peluang bagi pemain yang ingin melamar di Persiba Balikpapan.

Bukan tanpa alasan, ia  memberikan pernyataan itu lantaran bursa transfer pemain Liga 2 2019 masih dibuka, termasuk jika ada pemain Liga 1 yang ingin bergabung  juga dipersilahkan. Terkait peluang penambahan pemain Gede pun akan segera menginformasikan.

"Alhamdulillah sudah kita kontrak 26 pemain, dan kalau ada yang ingin bergabung silahkan monggo. Tapi untuk sementara kita tutup dulu dan sudah lengkap 26 pemain," ujarnya kepada Tribunkaltim.co, Minggu (19/5/2019).

Namun  demikian Gede, cukup yakin dengan skuad yang tengah direkrut dan bersama pelatih terus melakukan koordinasi untuk tim.

Ujicoba pada 23, 24, dan 26 Mei nanti merupakan ajang pembuktian pelatih dan pemain selama menjalani Training Camp di Bali.

Gede pun menginginkan pelatih bisa mempraktekkan strategi yang dibuat selama masa latihan kurang lebih dua pekan tersebut.

"Kita tentu ingin melihat saat uji coba nanti ini pelatih mempraktekkan apa yang sudah dijalankan selama latihan. Pemain seperti apa menerima instruksi , kita lihat saat uji coba," tambahnya.

Kehadiran Gede Widiade selaku pengelola baru Persiba Balikpapan tentu menjadi harapan besar masyarakat Balikpapan. Bisa kembali ke Liga 1 musim depan merupakan sebuah target yang telah dirancang.

Akan tetapi dia selalu menekankan bahwa Persiba Balikpapan merupakan milik masyarakat Balikpapan, pengusaha, media, dan Pemerintah Kota.

Halaman
12
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved