Smartfren Jamin Jaringan di Balikpapan dan Samarinda Lancar

Masyarakat memadati peluncuran Smartfren di Pasar Segar Balikpapan, Minggu (18/5/2019). Kegiatan ini sekaligus menjadi awal munculnya provider ini

Smartfren Jamin Jaringan di Balikpapan dan Samarinda Lancar
TribunKaltim.CO/Jino Prayudi Kartono
Salah satu pengunjung menunjukkan kartu perdana Smartfren di acara ngabuburit bareng Smartfren. Pihak Smartfren menjamin kualitas jaringan di Kaltim sama dengan provider unggulan lainnya. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Masyarakat memadati peluncuran Smartfren di Pasar Segar Balikpapan, Minggu (18/5/2019).

Kegiatan ini sekaligus menjadi awal munculnya provider ini di Kota Balikpapan. Meskipun menjadi pemain baru di Bumi Etam, pihak Smartfren optimis mampu menyaingi provider yang ada di Kalimantan.

Regional Head Kaltim Smartfren Dendy Andriana menjamin,  jaringan koneksi di beberapa daerah Kaltim khususnya Balikpapan dan Samarinda merata. Selain itu ia menjamin tidak ada gangguan di kedua kota tersebut.

"Insya Allah jaringan aman di Balikpapan karena semua titik sudah tercapai. Jadi tidak perlu lagi bingung dengan jaringan yang lelet atau gangguan," ucapnya.

Ekspansi di Kaltim tidak hanya di kedua kota itu saja karena Kabupaten Berau akan menjadi tujuan jaringan Smartfren di Kaltim berikutnya.

Sementara itu, beberapa pengunjung merespon positif peluncuran provider ini di Balikpapan.

Dinda salah satu pengunjung mengatakan, dengan munculnya provider baru di Balikpapan ini akan menciptakan persaingan harga antar provider telekomunikasi.

Selain itu, dengan adanya pemain baru bisa menjaga kestabilan harga untuk pembelian kuota maupun pulsa ponsel. "Kalau banyak promo dan kualitas jaringannya stabil, bisa menjadi pilihan utama bagi orang-orang," katanya.

Peluncuran Smartfren di Balikpapan berlangsung di Pasar Segar. Kegiatan bernama Ngabuburit Bareng Smartfren tidak hanya mengenalkan provider tersebut ke masyarakat.

Berbagai macam kegiatan digelar  selama even tersebut. Mulai dari lomba rebana, masak takjil, musik Islami dan buka bersama anak yatim piatu.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved