Berita Video

VIDEO Melly Goeslaw Bernyanyi Bersama Anak-anak di Konser Kemanusiaan, Seorang Ibu Tiba-tiba Pingsan

Artis Melly Goeslaw tampil memukau di konser kemanusiaan yang digelar Aksi Cepat Tanggap atau ACT di Swiss Bell Hotel Balikpapan, Minggu (19/5/2019)

VIDEO Melly Goeslaw Bernyanyi Bersama Anak-anak di Konser Kemanusiaan, Seorang Ibu Tiba-tiba Pingsan
TribunKaltim.CO/Zainul
Melly Goeslaw dan puluhan anak-anak menyanyikan lagu berjudul "Bunda" pada Konser kemanusiaan yang di gelar ACT di Ballroom Swiss Bell Hotel Balikpapan, Minggu (19/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Artis Melly Goeslaw tampil memukau di konser kemanusiaan yang digelar Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Swiss Bell Hotel Balikpapan, Minggu (19/5/2019)

Konser yang bertajuk "Care for Humanity" itu, Melly Goeslaw menghibur tamu undangan dengan menyanyikan enam lagu religi favoritnya, salah satunya lagu berjudul "Bunda" yang dinyanyikan Melly Goeslaw bersama puluhan anak-anak Balikpapan di atas panggung.

Puluhan anak-anak terlihat tampak antusias bernyanyi dan ada juga yang terlihat malu-malu memegang microfon sambil menutup wajahnya di belakang punggung temannya.

Saat lagu "Bunda" sedang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw bersama anak-anak itu, tiba-tiba terdengar suara "Bruakkk", seorang ibu terjatuh pingsan di hadapan peserta konser.

Melly Goeslaw saat menggelar konser kemanusiaan di Swiss-Belhotel Balikpapan, Minggu (19/5/2019).
Melly Goeslaw saat menggelar konser kemanusiaan di Swiss-Belhotel Balikpapan, Minggu (19/5/2019). (TribunKaltim.Co/Arif Fadilah)

Seketika itu pula sejumlah penonton mengaku kaget namun kegiatan konser tetap dilanjutkan hingga diakhir lagu "Bunda".

"Kaget saya kira bunyi apa di belakang saya, ternyata ada ibu-ibu yang jatuh pingsan," kata Rafli, salah satu penonton yang ikut menyaksikan konser.

Sebelumnya, ibu berjilab merah ini terlihat semangat dan ceria mengabadikan jalannya lagu "Bunda" dengan merekam video dari kamera ponselnya, namun saat lagu "bunda" masuk pada bagian reff lagu, tiba-tiba ibu tersebut ambruk ke arah belakang.

Petugas hotel dan tim ACT langsung mengevakuasi ibu tersebut ke pojok ruangan, kemudian diberi pertolongan medis.

Hampir 25 menit kemudian, ibu bernama Saminem (46) itu tersadar dan kembali menyaksikan jalannya konser.

Tribunkaltim.co mencoba bertanya kepada Saminem, namun anak Saminem meminta agar ibunya dibiarkan tenang.

(*)

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved