Faturrahman Siap Bersaing dengan Pemain Muda Borneo FC, Tidak Sulit untuk Beradaptasi

Pastinya senang bisa dipercaya kembali bergabung bersama Borneo FC, kesempatan kedua setelah bisa bawa juara PGK, saya ingin mengulang

Faturrahman Siap Bersaing dengan Pemain Muda Borneo FC,  Tidak Sulit untuk Beradaptasi
(HO/Borneo FC)
Faturrahman usai menandatangani kontrak bersama dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, Minggu (19/5/2019) kemarin. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Faturrahman resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Borneo FC pada Minggu (19/5/2019) kemarin. Pemain yang juga pernah memperkuat Borneo FC pada tahun 2016 ini dikontrak selama musim 2019.

Faturrahman pun memiliki andil kala Borneo FC menjuarai Piala Gubernur Kaltim 2016 saat itu.

Kini, setelah kembali berseragam orange, Faturrahman berharap bisa kembali mengulang kejayaan tersebut dalam kompetisi Liga 1 musim ini.

"Pastinya senang bisa dipercaya kembali bergabung bersama Borneo FC, kesempatan kedua setelah bisa bawa juara PGK, saya ingin mengulang masa itu kembali," katanya.

Meski berselang cukup lama, Faturrahman mengatakan mengenal beberapa pemain Borneo FC saat ini.

Karenanya, Faturrahman menganggap tidak akan sulit baginya untuk beradaptasi dengan tim nantinya.

"Tidak sulit untuk beradaptasi, karena banyak pemain yang sudah saya kenal disini dan mereka membantu untuk saling bekerja sama di lapangan," ucapnya.

Kebutuhan pemain wing back kiri memang menjadi alasan utama kenapa Faturrahman kembali berseragam Pesut Etam.

Meski akan bersaing cukup ketat, terlebih dengan pemain muda, Faturrahman tetap akan menampilkan yang terbaik, apalagi jika ia dipercaya pelatih anyar, Mario Gomez untuk menjadi starting eleven.

"Borneo FC dari saya dulu gabung juga banyak diisi pemain muda, ini bagus untuk kombinasi dan persaingan di sektor bek kiri, ya seperti biasanya yang penting tunjukan yang terbaik di latihan dan kalo dipercaya akan tunjukan performa maksimal," jelasnya. (m03)

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved