Advertorial

HR Forum Balikpapan Sambangi Panti Jompo

Ini kegiatan reguler kami ketika bulan Ramadan tiba. Dan tahun ini adalah yang ke-5 kalinya kami melakukan CSR ini.

HR Forum Balikpapan Sambangi Panti Jompo
HO - HR Forum Balikpapan
HRFB (Human Resource Forum Balikpapan) mengunjungi Panti Jompo Bhakti Abadi 

BALIKPAPAN - Beberapa orang perwakilan komunitas HRFB (Human Resource Forum Balikpapan) mengunjungi Panti Jompo Bhakti Abadi yang terletak di Sepinggan, jalan Sosial RT. 35 nomor 10 kecamatan Balikpapan Selatan, Jumat (17/5) sore.

Dalam kunjungannya, HRFB membawa bantuan berupa makanan, pampers, perlengkapan mandi, obat-obatan dan sejumlah uang pembinaan untuk diberikan kepada Panti Jompo Bhakti Abadi yang kini menampung 29 orang lansia.

"Ini kegiatan reguler kami ketika bulan Ramadan tiba. Dan tahun ini adalah yang ke-5 kalinya kami melakukan CSR ini. Semoga menjadi berkah bagi forum kami ini," ungkap Adi Firdaus, Chairman HRFB.

Adi Firdaus, Chairman HRFB menjenguk orang lansia penghuni Panti Jompo Bhakti Abadi
Adi Firdaus, Chairman HRFB menjenguk orang lansia penghuni Panti Jompo Bhakti Abadi (HO - HR Forum Balikpapan)

HRFB telah berdiri sejak lima tahun lalu. Tepat pada 24 April 2014, bermula dari inisiatif beberapa rekan HR dan Dinas Tenaga Kerja Balikpapan bidang Hubungan Industrial dan Syarat Kerja dari berbagai perusahaan di Balikpapan.

"Dan kini anggota kami berjumlah 219 orang," ungkap Adi Firdaus.

Setelah kunjungan ke Panti Jompo, HRFB mengadakan buka puasa bersama para anggotanya di Swiss-Belinn Hotel Balikpapan di komplek Sudirman Square.

Buka puasa bersama HR Forum Balikpapan dan Dinas Sosial Balikpapan bertempat di Swiss bell in Sudirman Balikpapan 17/05/2019
Buka puasa bersama HR Forum Balikpapan dan Dinas Sosial Balikpapan bertempat di Swiss bell in Sudirman Balikpapan 17/05/2019 (HO - HR Forum Balikpapan)

Adi menambahkan, anggota HRFB ini sekarang tidak hanya terdiri karyawan dari divisi HR perusahaan swasta saja, tetapi ada juga yang berasal dari karyawan BUMN seperti BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Disnaker dan lain-lain yang concern di dunia pengembangan SDM khususnya di Balikpapan.

Kedepan dalam waktu dekat, HRFB mempunyai program (project) pengembangan SDM yang bekerjasama dengan Universitas Mulia Balikpapan.(*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved