Liga Indonesia

Link Live Streaming Barito Putra vs Persija Jakarta, Menanti Janji Marko Simic di Banjarmasin

Link Live Streaming Liga 1 2019, Barito Putra vs Persija Jakarta, Marko Simic janji patahkan rekor buruk Persija kala main di Banjarmasin

Link Live Streaming Barito Putra vs Persija Jakarta, Menanti Janji Marko Simic di Banjarmasin
MEDIA PERSIJA
Pelatih Persija, Ivan Kolev dan striker Marko Simic menghadiri jumpa pers pra-pertandingan kontra tuan rumah Barito Putera pada Liga 1 2019 di Banjarmasin, 19 Mei 2019. 

TRIBUNKALTIM - Berstatus sebagai juara bertahan, Persija Jakarta akan melakoni laga pekan perdana Liga 1 2019, melawan Barito Putra.

Laga Barito Putra vs Persija Jakarta yang berlangsung di kandang Barito Putra, Senin (20/5/2019) bisa disaksikan melalui link Live Streaming di akhir berita.

Pada laga ini, Persija Jakarta sudah bisa menurunkan bmber andalannya, Marko Simic.

Marko Simic sempat tersandung masalah hukum dan harus terdampar untuk menyelesaikannya di Australia dan absen membela Persija Jakarta di beberapa pertandingan.

Malam ini pada Senin (20/5/2019) mulai pukul 20.30 WIB, Persija Jakarta akan dijamu Barito Putera dan Marko Simic berpeluang jadi starter.

Tanda-tanda pemain asal Kroasia bakal dimainkan sebagai pemain utama skuat Macan Kemayoran terlihat sehari sebelum laga.

Ivan Kolev selaku pelatih Persija Jakarta bersama Marko Simic mewakili klub ibu kota ini menghadiri jumpa pers pra-laga, Minggu (19/5/2019) siang.

Pada kesempatan ini, Marko Simic mengutarakan apa yang dirasakan setelah absen selama tiga bulan dari kewajiban bermain untuk klub kebanggaan The Jak Mania.

“Saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu (bermain bersama Persija),” ujar Marko Simic seperti yang dikutip BolaSport.com dari media Persija.

”Apalagi, seluruh hidup saya ada di sepakbola.”

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved