Ramadhan 2019

Lama Tak ada Kabar, Begini Kegiatan Putri Indonesia Kaltara 2018.

Tahun lalu merupakan tahun yang istimewa bagi wanita bernama Desti Ayu Damayanti. Ia dipilih dari ratusan wanita untuk mewakili Provinsi Kaltara

Lama Tak ada Kabar, Begini Kegiatan Putri Indonesia Kaltara 2018.
TribunKaltim.CO/HO/Dokumen Pribadi
Desti Ayu Damayanti. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tahun lalu merupakan tahun yang istimewa bagi wanita  bernama Desti Ayu Damayanti.

Ia  tersebut dipilih dari ratusan wanita  untuk mewakili Provinsi Kalimantan Utara di ajang Putri Indonesia 2018. Namun ia  hanya masuk di final diajang tersebut.

Setahun lebih ajang perhelatan Putri Indonesia 2018 selesai, dan lama tak kabar  bagi wanita berzodiak Capricorn ini.

Ternyata saat ini ia masih melakukan kegiatan favoritnya yaitu menari. Ya, wanita berwajah manis ini tetap melestarikan kesenian tarian Kalimantan.

Bahkan sudah beberapa kali diundang menjadi pembicara seminar di kampus atau acara formal lainnya. Terakhir ia mengisi seminar di kampus Institut Teknologi Kalimantan beberapa waktu lalu.

Selain menari,  ia memiliki beberapa proyek video bersama teman-temannya. "Masih tetap nari, modelin, sekarang malah lebih sering buat video endorse beberapa tempat , dan user," ucapnya, Selasa (21/5/2019).

Di bulan Ramadhan ini kegiatannya tidak sebanyak di bula lain. Bukan karena mengurangi kegiatan karena sedang berpuasa, namun beberapa kegiatan ditunda seusai Ramadhan.

Kegiatan seperti sahur on the road, bagi takjil dan berbagi dengan anak yatim menjadi kegiatan yang sering dilakukan  selama Ramadhan.

Untuk sahur on the road sama bagi takjil biasanya ia bersama rekan-rekan pecinta motor laki. Memang ia memiliki motor laki ini  seringkali kumpul  dan mengadakan kegiatan bakti sosial bersama rekan sesama penggemar motor. (*)

BACA JUGA

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved