Liga Indonesia

Bobol Gawang Barito Putera, Marko Simic Janji Tak Akan Hengkang dari Persija Jakarta

Berhasil menyarangkan satu gol ke gawang lawan, Marko Simic menyebut rekan-rekannya selalu membantunya baik di dalam maupun luar lapangan

Bobol Gawang Barito Putera, Marko Simic Janji Tak Akan Hengkang dari Persija Jakarta
INSTAGRAM
Marko Simic menyumbang 1 gol ke gawang Barito Putera. 

TRIBUNKALTIM.CO - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic memberikan pernyataan mengejutkan setelah berhasil menjebol gawang Barito Putera, di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (20/5/2019).

Berhasil menyarangkan satu gol ke gawang lawan, Marko Simic menyebut rekan-rekannya selalu membantunya baik di dalam maupun luar lapangan

Hal itu tampaknya sangat membuat pemain asal Kroasia itu terkesan.

“Ini saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan karena membantu saya. Karena disini banyak membantu banyak dengan ini saya janji tidak akan pindah dari Persija karena itu pilihan sulit bagi saya," ucap Marko Simic seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/5/2019).

Selain itu, Persija Jakarta dianggap seperti rumah Marko Simic yang membuat pemain 32 tahun tersebut kerasan.

"Ditambah bermain disini sangat nyaman dan sangat mudah membantu untuk mencetak gol,” tambahnya Selasa (21/5/2019).

Pada kesempatan itu, Marko Simic juga menanggapi keraguan penampilannya setelah beberapa bulan tak bermain.

Diketahui, Marko Simic selama tiga bulan sempat tertahan di Australia lantaran kasus pelecehan seksual.

“Untuk gol ini penting bagi saya. Saya berlatih keras, sendirian. Dan banyak yang meragukan kondisi saya saat saya kembali. Tapi saya pikir saya profesional. Saya juga telah berjuang. Mencetak gol lagi dan saya sangat bahagia,” katanya.

Lebih lanjut, mantan pemain Timnas U-21 Kroasia itu juga berjanji akan menerapkan pola hidup sehat demi Persija Jakarta. 

"Sekarang saat ini saya harus fokus ke laga selanjutnya saya akan atur dengan baik pola makan dan istirahat agar lebih fresh dan bermain lebih bagus sekaligus berusaha untuk mencetak gol dan assist untuk bisa menang,” janji Marko Simic.

Meski golnya berhasil dibalas Barito Putera hingga skor imbang, namun Marko Simic tetap merasa satu poin sangat berharga baginya.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved