David De Gea Tolak Tawaran Perpanjang Kontrak di MU, Dua Peminat Serius Langsung Merapat

Hal ini berarti Manchester United bakal merogoh kocek demi mendatangkan penjaga gawang baru di musim panas 2019.

David De Gea Tolak Tawaran Perpanjang Kontrak di MU, Dua Peminat Serius Langsung Merapat
Twitter
David de Gea 

TRIBUNKALTIM.CO - Manchester United bakal kesulitan untuk mempertahankan David De Gea musim panas 2019, setelah sang penjaga gawang menolak tawaran kontrak dari klub.

Posisi penjaga gawang utama Manchester United dikabarkan bakal mengalami kekosongan, setelah David De Gea kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Kontrak penjaga gawang tim nasional Spanyol tersebut bakal habis pada Juni 2020 dan MU dikabarkan mulai putus asa untuk menyodorkan kontrak baru.

Hal itu disebabkan permintaan gaji De Gea yang mencapai 350 ribu pound (sekitar 6,4 miliar) per pekan dalam klausul perpanjangan kontraknya di Stadion Old Trafford.

Gaji tersebut tak lebih besar dari yang diberikan kepada penyerang timnas Chile, Alexis Sanchez, yaitu 400 ribu pound (sekitar 7,3 miliar rupiah) per pekan, saat didatangkan pada Januari 2018.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Mirror, David De Gea telah menjelaskan bahwa kontraknya tak akan lebih lama dari musim depan.

Hal ini berarti Manchester United bakal merogoh kocek demi mendatangkan penjaga gawang baru di musim panas 2019.

Selain itu, diklaim bahwa United tak sanggup memenuhi gaji De Gea, sehingga memicu ketertarikan dari klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain yang dikabarkan tengah menyiapkan tawaran.

Selain PSG, Real Madrid sebagai peminat lama De Gea dikabarkan kembali bakal mengajukan tawaran.

Namun, tawaran Los Blancos dikabarkan tak lebih besar dari Le Parisiens yang dikabarkan menyiapkan tawaran sebesar 60 juta pound (sekitar 1,1 triliun rupiah).

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved