Ramadhan 2019

Hadapi Peak Season, Astra Motor Balikpapan Siapkan Stok Produk

"Paling banyak memang itu Matic. Untuk produknya itu Scoopy, Beat, Vario, dan PCX. Sementara peminat masih banyak Scoopy baik stylish maupun Sporty

Hadapi Peak Season, Astra Motor Balikpapan Siapkan Stok Produk
Tribunkaltim.co, Arif Fadilah
Honda Vario salah satu produk dari Astra Motor Honda Balikpapan, Rabu (22/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Motor Matic saat ini masih menjadi pilihan warga Balikpapan. Dengan cara kerja yang lebih mudah dan simpel, motor matic masih menjadi idola. Seperti yang dialami Astra Motor Balikpapan.

Di awal tahun 2019 hingga saat ini penjualan motor matic masih merajai pasar. Diungkapkan Branch Head Astra Motor Balikpapan Bayu Aji Pramana bahwa motor matic sangat diminati masyarakat.

"Paling banyak memang itu Matic. Untuk produknya itu Scoopy, Beat, Vario, dan PCX. Sementara itu peminatnya masih banyak Scoopy baik yang stylish maupun yang sporty," ujarnya kepada Tribunkaltim.co.

Bahkan presentase penjualan motor matic bisa sampai 80 persen dalam sebulan. Kehadiran Honda Scoopy, Beat, Vario, dan PCX yang mempunyai keunggulan dan harga yang variatif membuat penjualan motor matic terus meningkat.

Bulan Ramadhan 2019 kini sudah memasuki hari ke 17. Kurang lebih dua pekan lagi akan memasuki Lebaran Idul Fitri 2019. Biasanya minta beli masyarakat meningkat jelang Hari Raya Idul Fitri. Tanpa terkecuali minat terhadap produk Astra Motor Balikpapan.

Hal ini diungkapkan Branch Head Astra Motor Balikpapan Bayu Aji Pramana yang tengah mengantisipasi terkait pelonjakan pembelian motor Honda. Hingga saat ini pihaknya memprediksikan ada peningkatan penjualan motor Honda.

"Sampai hari ini kita memprediksi penjualan akan bertambah. Bisanya seminggu sebelum lebaran itu masyarakat akan berduyun-duyun. Apalagi pekan ini THR sudah mulai cair. Jadi kita harapkan minggu ketiga dan keempat ini ada peningkatan," ujarnya saat ditemui Tribunkaltim.co di main dealer Astra Motor Balikpapan Jalan MT Haryono, Rabu (22/5/2019).

Terkait ketersediaan produk, pihaknya juga menyiapkan sudah mulai awal Ramadhan. Menurutnya tren market saat menjelang lebaran sangat tinggi.

BACA JUGA:


KPU Tetapkan Jokowi-Maruf Amin Dulang 55,50 Persen Suara, Suara Sah Nasional Capai 154.257.601


TERPOPULER - Jelang 22 Mei, Amien Rais dan Habib Rizieq Shihab Ditantang 6 Tokoh Relawan Jokowi


Cari Kado Lebaran? Cek Harga 11 HP Xiaomi Terbaru Redmi 7 hingga Redmi 6A, Mulai Rp 800 Ribuan


Berikut Download Lagu On My Way juga Lagu Terbaru Lainnya Kill This Love BLACKPINK dan Via Vallen


TERPOPULER - Sang Istri Ditemukan Tewas Dalam Karung, Feri Kejar Pelaku dengan Leher Berdarah

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved