Liga 1

Persija Resmi Rekrut Pemain Baru, Tandem Egy Maulana Vikri di Timnas U-19 Ismed Sofyan Angkat Bicara

Ada pemain Timnas U-19 ini bergabung dengan Persija, ditanggapi oleh Ismed Sofyan, seperti apa gambaran Persija dapat pasukan baru dari pemain ini.

Persija Resmi Rekrut Pemain Baru, Tandem Egy Maulana Vikri di Timnas U-19 Ismed Sofyan Angkat Bicara
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan merayakan gol ke gawang Bali United pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar terbaru, Persija kini telah mendapat pasokan pemain baru untuk arungi kompetisi Liga 1

Pemain baru di Persija ini bisa dibilang darah muda, masih berusia muda, yang pernah masuk dalam skuat Timnas U-19

Jelas kabarnya pemain Timnas U-19 ini bergabung dengan Persija, mendapat tanggapan dari beberapa pemain yang memang sudah bergabung di Persija, seperti di antaranya Ismed Sofyan

Bintang Timnas U-19 era Indra Sjafri, Feby Eka Putra, resmi diperkenalkan Persija Jakarta pada Jumat (17/5/2019) lalu pada acara launching team Persija, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Feby datang ke Persija dari Bali United setelah ditukar dengan bek muda Persija, Anan Lestaluhu yang merapat ke Bali United.

Datangnya tandem Egy Maulana Vikri di Timnas U-19 itu ke tim Ibu Kota menurut pemain senior Persija, Ismed Sofyan akan menambah kualitas dan kekuatan bagi timnya untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Ya bagus karena semakin banyak pemain berkualitas di tim Persija semakin bagus untuk tim. Tentunya menambah kekuatan juga," kata Ismed kepada Warta Kota, Selasa (21/5/2019).

Lebih lanjut pemain yang akrab disapa Bang Haji itu menilai datangnya Feby yang masih berusia 20 tahun itu membuat sang juru taktik Persija, Ivan Kolev lebih mudah dalam merorasi pemain.

Pasalnya, belakangan ini Persija kerap kali dihadapkan dengan jadwal yang padat dan mengharuskan Ivan Kolev memutar otak untuk memilih pemain terbaiknya.

"Datangnya Feby juga keuntungan untuk pelatih ya. Merotasi pemain jadi tidak begitu sulit. Jadi makin banyak pilihan pemain semakin bagus untuk pelatih," jelas Ismed lagi.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved