Liga Indonesia

SEDANG BERLANGSUNG - LIVE STREAMING Persela vs Persipura Liga 1 2019 via O'Channel, Pukul 20.30 WIB

Link Live Streaming Persela vs Persipura Liga 1 2019 via O'Channel. Kick off laga pukul 20.30 WIB. Klik di sini

SEDANG BERLANGSUNG - LIVE STREAMING Persela vs Persipura Liga 1 2019 via O'Channel, Pukul 20.30 WIB
PSSI.ORG
ILUSTRASI - Suasana pertandingan antara Madura United melawan Persela Lamongan pada babak perempat final Piala Presiden 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - Persela menjamu Persipura dalam laga Liga 1 2019, Rabu (22/5/2019).

Laga Persela vs Persipura Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5/2019) pukul 20.30 WIB, live O'channel.

Saksikna di O'channel atau klik link Live Streaming di bawah berita ini.

Live Streaming Persela vs Persipura Liga 1 2019 via O'Channel dapat diakses dalam berita ini.


Kekalahan telak di pekan perdana Liga 1 2019 atas Madura United tentu menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi pelatih Persela, Aji Santoso.

Lemahnya lini pertahanan tim Laskar Joko Tingkir dalam mengantisipasi serangan Madura United, gawang Dian Agus kebobolan sebanyak 5 gol.

Kekalahan telak tersebut juga meruntuhkan kesucian Persela yang tidak terkalahkan saat berlaga di kandang, Stadion Surajaya, Lamongan.

"Pertandingan pertama sedikit lemah di lini belakang dan itu sudah kita perbaiki dalam latihan kemarin," ucap Aji Santoso, dikutip Tribunnews dari situs resmi Liga-Indonesia.

Aji Santoso sadar kekalahan telak tersebut membuat anak asuhnya terpukul. Namun, pelatih asal Malang tersebut menekankan untuk tidak larut dalam kekalahan kemarin.

"Jadi saya sudah tekankan kepada pemain. Tugas kami adalah bagaimana mengembalikan mental pemain supay tetap stabil untuk menghadapi Persipura nanti. Yang terpenting adalah mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Persipura," tegas Aji.

Halaman
1234
Editor: Rita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved