Breaking News:

Ramadhan 2019

Zee Zee Shahab Tetap Olahraga Lari Selama Berpuasa, Sebelum Berbuka atau Usai Sahur

“Agar tidak mengganggu puasa, biasanya saya lari 5 kilometer setelah salat tarawih, sebelum berbuka puasa, atau setelah sahur”

(Dok Fayrouz)
Aktris Zee Zee Shabab 

TRIBUNKALTIM.C0  - Jika memang sudah menjadi rutinitas, maka hobi atau kegemaran seseorang tak akan berhenti dilakukan, meski itu dalam kondisi yang sulit. Seperti yang dilakukan Aktris Zee Zee Shahab. Meski dalam kondisi sedang puasa, kebiasaan olahraga lari tetap saja dilakukan.

Bagi penggemar olahraga, berpuasa bukanlah halangan untuk meninggalkan aktivitas fisik ini. Aktris Zee Zee Shahab termasuk yang tetap menjalankan olahraga favoritnya, lari. Di bulan Ramadhan 2019 ini, Zee Zee Shahab mengaku tetap lari setiap hari. Namun, ia memiliki waktu-waktu khusus agar staminanya tidak turun saat berolahraga.

“Agar tidak mengganggu puasa, biasanya saya lari 5 kilometer setelah salat tarawih, sebelum berbuka puasa, atau setelah sahur,” kata ibu dua anak ini di acara peluncuran minuman Fayrouz rasa kurma di Jakarta (21/5). Sementara itu, di akhir pekan Zee Zee Shahab memilih lari dengan jarak lebih jauh, sampai 10 kilometer.

“Kalau weekend kan banyak waktu luang dan istirahat. Jadi kalau paginya lari, siangnya bisa istiarahat di rumah. Atau lari malam hari,” kata wanita yang beberapa kali mengikuti lari maraton di luar negeri ini.

Ia pun memiliki kiat khusus untuk menjaga staminanya, yakni cukup mengonsumsi cairan saat sahur dan setelah berbuka. “Saya juga suka makan kurma untuk sumber energi,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul  "Zee Zee Shahab Tetap Olahraga Lari Selama Berpuasa"

BACA JUGA:


KPU Tetapkan Jokowi-Maruf Amin Dulang 55,50 Persen Suara, Suara Sah Nasional Capai 154.257.601


TERPOPULER - Jelang 22 Mei, Amien Rais dan Habib Rizieq Shihab Ditantang 6 Tokoh Relawan Jokowi


Cari Kado Lebaran? Cek Harga 11 HP Xiaomi Terbaru Redmi 7 hingga Redmi 6A, Mulai Rp 800 Ribuan


Berikut Download Lagu On My Way juga Lagu Terbaru Lainnya Kill This Love BLACKPINK dan Via Vallen


TERPOPULER - Sang Istri Ditemukan Tewas Dalam Karung, Feri Kejar Pelaku dengan Leher Berdarah

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved