Bukan Uang tapi Doamu, Kafe di Bogor Bagikan 1.000 Roti Bakar, Tak Perlu Bayar Pakai Uang

kemudian pramusaji cafe akan memberikan pengunjung kertas doa untuk diisi doa singkat mendoakan kelancaran bisnis cafe

Bukan Uang tapi Doamu, Kafe di Bogor Bagikan 1.000 Roti Bakar, Tak Perlu Bayar Pakai Uang
(Instagram DSAVOR Cafe)
Roti bakar di DSAVOR Cafe. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Momentum pembukaan cabang ketujuh D'SAVOR Cafe di Bogor Padjajaran, manajemen kafe ini membagikan 1.000 roti bakar.

Pengunjung tak perlu bayar pakai uang. Hanya doa yang manajemen minta.

Bagaimana caranya?

D'SAVOR Cafe Bogor Padjajaran bersiap membagikan 1.000 roti bakar gratis di momen pembukaan pada 25-26 Mei 2019. Kafe yang beralamat di Jalan Dr Andi Hakim Nasution Nomo 7, Bogor, Jawa Barat ini merupakan cabang ke tujuh dari D'SAVOR Cafe.

"D'SAVOR Cafe ini merupakan cabang ke tujuh dengan sistem kemitraan dengan Ibu Dr Isnani, seperti pembukaan D'SAVOR Cafe sebelumnya kali ini kami juga bagi-bagi 1.000 roti bakar gratis hanya bayar pakai doa," jelas Founder dari D'SAVOR Cafe, Bambang Rusdi dihubungi KompasTravel, Rabu (22/5/2019).

Untuk mendapatkan roti bakar gratis, Bambang Rusdi menjelaskan prosedurnya sangat mudah. Hanya perlu datang ke D'Savor Cafe Bogor Padjajaran pada waktu operasional, kemudian pramusaji cafe akan memberikan pengunjung kertas doa yang berisi doa singkat mendoakan kelancaran bisnis cafe.

Dalam sehari ada 500 roti bakar tanpa topping yang diberikan kepada pengunjung, dengan total dua hari pembagian roti bakar gratis, menjadi 1.000 roti bakar. "Kami juga ingin memberi konsumer sensasi roti bakar kita yang berbeda dengan roti bakar atau roti panggang di cafe lainnya, tanpa toping roti bakar kita sudah enak," jelas Bambang Rusdi.

D'SAVOR Cafe merupakan cafe yang menjual hidangan roti bakar, mie instan, burger, dan aneka makanan berat lainnya. Cafe yang dibuka pada 2017 ini menghadirkan konsep wooden rustic, yang modern. Sampai akhir 2019 D'SAVOR Cafe menargetkan pembukaan 12 cafe, dengan sistem kemitraan untuk bisnis kuliner.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kafe di Bogor Bagikan 1.000 Roti Bakar Gratis, Bayar Pakai Doa"

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved