Pilpres 2019

Fadli Zon Menentang Pernyataan Tito Karnavian soal Massa Bayaran, Balik Ungkit Kasus Amplop Golkar

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menentang pernyataan Kapolri jenderal Pol Tito Karnavian terkait massa bayaran pada aksi demo 22 Mei 2019 di Jakart

Fadli Zon Menentang Pernyataan Tito Karnavian soal Massa Bayaran, Balik Ungkit Kasus Amplop Golkar
Kolase Tribunnews
Fadli Zon Menentang Pernyataan Tito Karnavian soal Massa Bayaran, Balik Ungkit Kasus Amplop Golkar 

TRIBUNKALTIM.CO - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menentang pernyataan Kapolri jenderal Pol Tito Karnavian terkait massa bayaran pada aksi demo 22 Mei 2019 di Jakarta.

Fadli Zon yakin informasi yang menyebutkan adanya amplop di tangan pengunjukrasa adalah kabar pelintiran.

Menurut Fadli Zon terlalu dini polisi menyimpulkan adanya pengunjukrasa bayaran.

"Itu hoaks, saya yakin tidak ada," kata Fadli Zon di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Sebelumnya polisi menduga kericuhan unjuk rasa, Rabu (22/5/2019) dini hari merupakan settingan dan dilakukan pendemo bayaran karena ditemukan sejumlah amplop.

Fadli Zon justru menyinggung soal kasus suap politikus Partai Golkar Bowo Sidik Pangarso yang menyiapkan Rp 400 ribu amplop untuk serangan fajar.

"Amplop itu yang mau pemilu, yang mau Pilpres, Pileg, ada 400 ribu amplop tuh baru ada. Saya kira gak ada ini," katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat menghadiri deklarasi dukungan Prabowo - Sandi di Kirana Sport Center, Jalan Cut Meutia, Kota Bekasi, Minggu, (24/2/2019).
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon saat menghadiri deklarasi dukungan Prabowo - Sandi di Kirana Sport Center, Jalan Cut Meutia, Kota Bekasi, Minggu, (24/2/2019). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Sebelumnya Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal menjelaskan ada dugaan aksi kericuhan merupakan settingan yang dilakukan massa bayaran.

"Ada satu ambulans ada logo partainya itu penuh dengan batu dan alat-alat."

"Sudah kami amankan".

Halaman
1234
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved