Berita Pemkab Kutai Barat

Jaga Persatuan, Bupati Kubar Imbau Warganya Tidak Ikut Aksi 22 Mei di Jakarta

Bupati Kutai Barat FX Yapan mengimbau kepada masyarakat Kutai Barat untuk tidak mengikuti aksi pada 22 Mei 2019 yang berlangsung di Jakarta.

Jaga Persatuan, Bupati Kubar Imbau Warganya Tidak Ikut Aksi 22 Mei di Jakarta
HUMASKAB KUBAR
Bupati Kubar FX Yapan fot bersama usai buka puasa dan peringatan Nuzulul Qur'an bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kubar di Gedung Da'wah Baiturrahim, Masjid Baiturrahim, Barong Tongkok, Selasa (21/5/2019). 

SENDAWAR - Bupati Kutai Barat FX Yapan mengimbau kepada masyarakat Kutai Barat untuk tidak mengikuti aksi pada 22 Mei 2019 yang berlangsung di Jakarta.

"Di bulan suci Ramadan ini lebih baik masyarakat, khususnya umat Islam tetap berada di Kubar dan menunggu keputusan KPU sesuai konstitusi," kata Bupati Kubar FX Yapan pada acara buka puasa dan peringatan Nuzulul Qur'an bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kubar di Gedung Da'wah Baiturrahim, Masjid Baiturrahim, Barong Tongkok, Selasa (21/5/2019).

Warga juga diminta untuk kembali beraktivitas seperti biasa. Salah satunya, membesarkan keluarga dan kegiatan postif lainnya.

"Mari bersama sama berdoa yang terbaik untuk bangsa dan negara Republik Indonesia. Terutama Kubar agar tetap kondusif, aman dan nyaman," ujarnya.

Bupati juga mengajar seluruh masyarakat Kubar menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa sebagai bagia dari menjaga amanat agamat dan pendidi bangsa.

"Mari kita menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan bangsa sebagai bagian dari menjaga amanat agama dan juga pendiri bangsa," pungkasnya. (hms6)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved