Pilpres 2019

VIDEO Pengakuan Partai Gerindra Kota Tasikmalaya Soal Ambulans Bawa Batu dalam Demonstrasi 22 Mei

Pilpres 2019, massa yang ikut demonstrasi 22 Mei 2019 berlaga anarkis, rusuh di berbagai tempat, melempari aparat Kepolisian.

TRIBUNKALTIM.CO - Kegiatan demonstrasi 22 Mei di Jakarta memunculkan situasi panas, sebab demonstrasi 22 Mei berjalan rusuh, massa sengaja membuat kericuhan di pusat Kota Jakarta

Kejadian ini jelas sangat disayangkan banyak pihak, mengingat proses Pilpres 2019 banyak yang ingin adanya kelancaran, berjalan secara damai, sukses Pilpres 2019 harapan semua rakyat Indonesia. 

Tetapi saat ada unjuk rasa memprotes hasil Pilpres 2019, massa yang ikut demonstrasi 22 Mei 2019 berlaga anarkis. Emosi tidak terkendali membuat kerciuhan, rusuh di berbagai tempat, melempari aparat Kepolisian

Satu hal yang membuat kaget ialah, ditemukan kendaraan ambulans yang dipakai buat aksi kelancaran ricuh di Jakarta, membawa batu dan perlengkapan kerusuhan di 22 Mei dalam ambulance.  

Ditemukan ambulans berlogo parpol yang di dalamnya berisi batu dan alat-alat di dekat lokasi demonstrasi 22 Mei di Jakarta.

Dikutip dari Kompas.com, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal mengatakan ambulans tersebut sudah polisi amankan.

"Ada satu ambulans. Saya tak akan sebutkan ambulansnya ada (logo) partainya, itu penuh dengan batu dan alat-alat. Sudah kami amankan," ujar Iqbal, Rabu (22/5/2019).

Namun, Iqbal enggan menyebut nama partai serta lokasi penemuan ambulans tersebut.

 
Meski tak menyebutkan nama partai, namun foto-foto ambulans berlogo partai tersebut sudah banyak beredar di publik.

Dalam foto, tampak ambulans berwana putih tersebut berlogokan Partai Gerindra dengan bertuliskan Kota Tasikmalaya.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved