Berita Pemkab Penajam Paser Utara

Wabup Hamdam Hadiri Nuzulul Qur’an di Aula Masjid Agung Al Ikhlas Penajam

“Semoga saudara-saudariku sekalian mampu mengambil inti petunjuk yang terkandung dalam Alquran,” harapnya.

Wabup Hamdam Hadiri Nuzulul Qur’an di Aula Masjid Agung Al Ikhlas Penajam
HUMASKAB PPU
Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam, mengikuti Safari Ramadhan sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an di Aula Lantai I Masjid Agung Al Ikhlas Penajam, Selasa (21/5/2019). 

PENAJAM - Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam, mengikuti Safari Ramadhan sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an di Aula Lantai I Masjid Agung Al Ikhlas Penajam, Selasa (21/5).

Hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Tohar dan sejumlah pimpinan OPD dan ratusan masyarakat. Peringatan Nuzulul Qur’an ini juga menghadiran penceramah Dr. KH. Fachrul Ghazi, Lc, MA dari Samarinda.

Wakil Bupati Hamdam berharap, agar bisa memaknai peringatan Nuzulul Qur'an ini dengan benar, dan mampu menggugah kesadaran kita tentang arti pentingnya Alquran dalam kehidupan ini.

“Semoga saudara-saudariku sekalian mampu mengambil inti petunjuk yang terkandung dalam Alquran,” harapnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Hamdam juga mengikuti buka puasa bersama denga keluarga besar Polres PPU, di Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari Penajam.

Selain dihadiri Wakil Bupati Hamdam, juga hadir Kepala Kejaksaan Negeri PPU, Darfiah serta sejumlah ormas dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengatakan bahwa, buka puasa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan dalam rangka mempererat ukhuwah watahniyah untuk keutuhan NKRI pasca Pemilu 2109.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sosial anggota kepolisian untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan. Kami harapkan kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Advertorial/Humas/Kominfo)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved