Wilayah Kabupaten Berau Diprediksi Diguyur Hujan Pada Malam Hari

Pada malam hari, kelembapan udara naik kembali menjadi 95 persen dengan suhu udara 25 sampai 30 derajat celcius berpeluang terjadi hujan

Wilayah Kabupaten Berau Diprediksi Diguyur Hujan Pada Malam Hari
Tribunkaltim.co, Geafry Necolsen
Kondisi cuaca di Kbaupaten Berau pada hari Kamis (23/5/2019) pagi terpantau cerah. Namun diprediksi turun hujan pada malam hari. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB – Memasuki hari ke 17 di bulan Ramadhan, hari Kamis (23/5/2019) pagi, sebagian wilayah Kabupaten Berau diselimuti kabut yang berangsur menghilang pukul 07.00 wita. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Berau melaporkan, dini hari tadi, suhu udara mencapai 24 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 95 persen.

Sementara pada siang hari nanti, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 25 hingga 30 derajat celcius, kelembapan udara menurun dari 95 persen menjadi 80 persen. Sedangkan kecepatan angin mencapai 9 hingga 10 kilometer per jam ke arah timur.

Kepala BMKG Berau, Tekad Sumardi mengatakan, pada malam hari cuaca cerah berubah mendung dengan kemungkinan hujan. “Pada malam hari, kelembapan udara naik kembali menjadi 95 persen dengan suhu udara 25 sampai 30 derajat celcius dan kecepatan angin 4 kilometer per jam. Serta berpeluang terjadi hujan,” jelasnya.

Kepala BMKG Berau, Tekad Sumardi mengimbau masyarakat Berau maupun Bulungan yang hendak melakukan perjalanan mudik lebaran, untuk mewaspadai hujan lebat disertai petir di sejumlah kawasan di Kalimantan Timur.

BACA JUGA:

Pilot Jepang Ungkap Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH-370, Ada Hal Yang Disembunyikan

Divonis Sulit Punya Anak, Ustaz Solmed Pernah Diminta Menikah Lagi, Simak Pengakuan April Jasmine

BERITA terkini: Wapres Jusuf Kalla Buka Suara Terkait Demo 22 Mei 2019, 'Tak Mengubah Hasil Pemilu'

KABAR TERKINI Demonstran Tinggalkan Lokasi Perempatan Sarinah Jakarta, Beri Salam Polri dan TNI

Pemerintah Rilis Daftar Tiga Kelompok Dibalik Kerusuhan 22 Mei Jakarta, Incar Tembak Pejabat

Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved