Ramadhan 2019

Buka Puasa Bersama Wartawan, Astra Agro Berharap Bisnis Kelapa Sawit di Kaltim Makin Membaik

Manajemen Astra Agro mengajak para awak media yang ada di kota Balikpapan dan Penajam Paser Utara menggelar kegiatan buka puasa bersama di Hotel Aston

Buka Puasa Bersama Wartawan, Astra Agro Berharap Bisnis Kelapa Sawit di Kaltim Makin Membaik
TRIBUNKALTIM/ FACHMI RACHMAN
Management Astra Agro bersama jajaran media di Balikpapan dan Penajam bercengkerama sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Manajemen Astra Agro mengajak para awak media yang ada di kota Balikpapan dan Penajam Paser Utara menggelar kegiatan buka puasa bersama di Hotel Aston Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (24/5/2019).

Buka puasa bersama jajaran media dan karyawan Astra Agro tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan Astra Agro yang bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini dengan media.

Community Development Area Manager (CDAM) Borneo 2 Astra Agro, Sudono mengatakan peran media khususnya bidang informasi terhadap pertumbuhan bisnis sektor kelapa sawit maupun bisnis lainnya sangat penting, oleh karenanya pelaku media patut diapresiasi.

"Kita kembali mempererat hubungan silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini,

peran media dalam penyampaian informasi sangat penting," kata Sudono saat menyampaikan sambutannya saat menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Lebih lanjut ia menjelaskan Kalimantan timur merupakan salah satu daerah penghasil kelapa sawit terbesar di Indonesia dan hampir sebagian besar penduduknya sudah menggantungkan hidup pada hasil kelapa sawit karena kelapa sawit sangat menjanjikan.

"Kaltim sebagai salah satu wilayah pengahsil kelapa sawit terbesar di Indonesia dan patut kita banggakan,

bahkan hampir sebagian besar penduduknya sudah menggantungkan hidup pada hasil kelapa sawit," katanya

Atra Agro merupakan salah perusahaan grup yang bergerak di berbagai sektor, salah satunya sektor perkebunan kelapa sawit.

Sudono berharap, pertumbuhan dan perkembangan bisnis perekonomian kelapa sawit di Kalimantan timur khususnya dan Indonesia umumnya terus membaik dan mampu bersaing dengan negara tetangga.(*)

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved