Paul Pogba Dinilai Bakal Berkembang Pesat di Bawah Asuhan Zinedine Zidane

Real Madrid kemudian melihat celah tersebut dan memberitahukan ketertarikan mereka terhadap gelandang asal Prancis tersebut.

Paul Pogba Dinilai Bakal Berkembang Pesat di Bawah Asuhan Zinedine Zidane
(AFP)
Paul Pogba 

TRIBUNKALTIM.CO - Isu hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United mulai mengemuka setelah adanya perselisihan antara dirinya dengan Jose Mourinho pada awal musim 2018-2019.

Real Madrid kemudian melihat celah tersebut dan memberitahukan ketertarikan mereka terhadap gelandang asal Prancis tersebut.

Paul Pogba diyakini bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika bergabung dengan Zinedine Zidane di Real Madrid.

Kegagalan MU lolos ke Liga Champions musim depan disinyalir akan semakin membuka peluang Pogba untuk hijrah pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United dikabarkan akan memberikan jabatan kapten kepada Pogba untuk mencegah sang pemain pindah ke Real Madrid.

Namun, menurut eks striker Tottenham Hotspur, Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid alias Mido, pemberian ban kapten tidak akan menjamin Pogba bakal bertahan.

Mido justru meyakini agen Pogba, Mino Raiola, akan menyiapkan rencana agar sang pemain segera angkat kaki dari Old Trafford.

Selain itu, keberadaan Zinedine Zidane dinilai akan menyempurnakan bentuk permainan Pogba yang selama ini dianggap inkonsisten bersama MU.

"Mino Raiola merupakan agen saya selama 10 tahun dan dia memahami apa yang akan dilakukannya terhadap Pogba," kata Mido dikutip BolaSport.com dari Talk Sport.

"Dia akan memikirkan langkah yang tepat untuk membuat Pogba segera hengkang. Saya tidak melihat Pogba akan bertahan di Man United meski dia dijadikan kapten.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved