Transfer Pemain

Pelatih PSG: Neymar dan Mbappe Bisa Saja Hengkang, meski Saya Ingin Mereka Bertahan

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, tak menepis peluang pindahnya Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2019.

AFP/FRANCOIS LO PRESTI
Kylian Mbappe merayakan golnya pada pertandingan Amiens vs PSG di Stadion Licorne dalam lanjutan Liga Perancis, 12 Januari 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Paris Saint-Germain (PSG), disibukkan dengan tugas menahan kedua pemain bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe.

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak menepis peluang pindahnya Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2019.

Baik Neymar maupu Mbappe sama-sama santer dikabarkan menjadi buruan Real Madrid, meski Los Blancos diyakini lebih menginginkan pemain yang disebut terakhir.

Mbappe bahkan sempat memberikan indikasi untuk hengkang dalam pernyataannya saat menghadiri acara penganugerahan gelar pemain terbaik Liga Prancis musim 2018-2019.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya ingin mencari tanggung jawab lebih besar, di mana dia juga tidak menutup peluang untuk mencarinya di klub lain.

Di sisi lain, pelatih tim berjuluk Les Parisiens, Thomas Tuchel, juga mengatakan bahwa Neymar dan Mbappe bisa saja hengkang pada musim depan.

"Transfer adalah bagian dari sepak bola," tutur Tuchel dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

"Jika Anda bertanya soal masa depan Neymar dan Mbappe, saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa saya ingin mereka bertahan."

"Tetapi jika itu tidak terjadi kami bakal mencari alternatif solusinya," ucap Tuchel.

Neymar datang ke Paris Saint Germain dengan banderol fantastis mencapai 222 juta euro (rekor transfer termahal saat ini) pada 2017 silam dari Barcelona.

Halaman
123
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved