Romahurmuziy Keluhkan Kualitas Air Minum, Kipas Angin & Ventilasi Udara di Rutan, Ini Tanggapan KPK

Sosok Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Romahurmuziy keluhkan fasilitas rutan di KPK. Romy ingin rutan KPK dibenahi fasilitasnya. KPK beri respon.

Romahurmuziy Keluhkan Kualitas Air Minum, Kipas Angin & Ventilasi Udara di Rutan, Ini Tanggapan KPK
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romy keluar gedung KPK Jakarta memakain rompi tahanan usai diperiksa oleh penyidik, Sabtu (16/3/2019). Romahurmuziy ditahan oleh KPK usai ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan suap seleksi jabatan di Kementerian Agama. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNKALTIM.CO - Politisi Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Romahurmuziy, tertangkap KPK atas dugaan suap. 

Saat ini Romahurmuziy berada di gedung KPK untuk dilakukan pemeriksaan, Romahurmuziy sudah berstatus sebagai tersangka dugaan suap soal jabatan di lembaga Kementerian Agama.

Sosok, Romahurmuziy, tersangka penerima suap kasus korupsi seleksi jabatan di Kementerian Agama, mengeluhkan kualitas air minum di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu diungkapkan Romy, begitu ia disapa, di sela pemeriksaan di Gedung KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

"Minumnya yang kemarin saya minta, karena beberapa teman-teman itu bergiliran diare di sana," ucap mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. 

Untuk itu, Romy minta dispenser di Rutan KPK diganti, atau minimal dikuras.

"Sudah sejak didirikan KPK belum pernah dikuras. Jadi kita minta supaya dikuras lah atau diganti dispensernya," tuntut Romy.

Kesehatan Romy memang melemah sejak ditahan oleh KPK.

Tercatat sudah dua kali penahanannya dibantarkan karena alasan sakit.

Ia sebelumnya dibantarkan selama sebulan di Rumah Sakit Polri dari 2 April hingga 2 Mei 2019. Kemudian kembali dibantarkan selama dua hari dari 13 hingga 15 Mei 2019.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved