Liga Indonesia

Untuk Tingkatkan Animo Penonton, Borneo FC akan Perbaiki Fasilitas Stadion Secara Bertahap

Melihat fasilitas Stadion Segiri Samarinda saat ini, Manager Borneo FC Dandri mengatakan akan berusaha memperbaiki step by step fasilitas Stadion.

Untuk Tingkatkan Animo Penonton, Borneo FC akan Perbaiki Fasilitas Stadion Secara Bertahap
(tribunkaltim.co/abdur rachim)
Kondisi rumput Stadion Segiri Samarinda yang sedang dalam perawatan. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC berhasil menundukan Arema FC dalam laga pekan kedua Liga 1, pada 22 Mei 2019 lalu dengan skor 2-0.

Laga tersebut menjadi kemenangan pertama mereka setelah sebelumnya mendapatkan hasil imbang kontra Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

"Harus kita syukuri hasil kemarin melawan Arema, mereka tim besar dan kita bisa bangkit setelah laga pertama mendapat seri di Stadion  Aji Imbut Tenggarong. 

Semangat dan kemauan semua yang ada di tim termasuk presiden klub yang terus support Borneo FC membuat 3 poin bisa kita ambil," Kata Dandri Dauri, Manager Borneo FC.

Dandri mengungkapkan rasa terima kasih  kepada seluruh lapisan masyarakat dan Pusamania yang sudah ikut meramaikan Stadion Segiri malam itu. Ya,  ribuan pendukung hadir memenuhi seluruh tribun di Stadion Segiri Samarinda.

"Ucapan terima kasih juga kami berikan ke Pusamania, komunitas sepakbola dan masyarakat Samarinda yang datang ke Stadion Segiri.

Awalnya khawatir karena sempat hujan, tapi semangat mereka untuk datang mendukung Borneo FC jauh lebih besar dari pada hujan yang turun," jelasnya.

Melihat fasilitas Stadion Segiri Samarinda saat ini, Dandri mengatakan akan berusaha memperbaiki step by step fasilitas Stadion.

Hal ini lakukan untuk lebih memberikan rasa nyaman serta meningkatkan animo para pendukung untuk hadir ke sana.

"Kita juga bakal terus memperbaiki fasilitas stadion untuk membuat nyaman penonton yang hadir di Stadion.

Halaman
12
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved