Copa del Rey

Final Copa del Rey - Motivasi Tinggi Lionel Messi Usai Hasil Buruk Liga Champions

Striker Barcelona Lionel Messi berjanji akan bermain all out saat melawan Valencia pada pertandingan final Copa del Rey 2018-2019.

Final Copa del Rey - Motivasi Tinggi Lionel Messi Usai Hasil Buruk Liga Champions
(JOSEP LAGO/AFP)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Striker Barcelona Lionel Messi berjanji akan bermain all out saat melawan Valencia pada pertandingan final Copa del Rey 2018-2019.

 Barcelona akan menghadapi Valencia pada final Copa del Rey2018-2019 di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Kemenangan atas Valencia pada laga nanti bisa menutup perjalanan Barcelona musim ini dengan raihan double winner(gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey) secara back-to-back.

Prestasi tersebut tentu dapat menjadi hiburan untuk melupakan kegagalan yang diraih Barcelona di Liga Champions.

Seperti diketahui, Barcelona tersingkir pada babak semifinal Liga Champions setelah disingkirkan Liverpool dengan agregat 4-3.

Hasil itu membuat Blaugrana menjadi bahan gunjingan lantaran sempat memetik kemenangan 3-0 pada leg pertama babak semifinal di Camp Nou.

Fakta bahwa pada musim sebelumnya mereka juga tersingkir dengan cara yang serupa di Liga Champions meninggalkan noda besar bagi Barcelona pada musim ini.

Tidak heran jika kemudian Barcelona akan memburu gelar juara Copa del Rey sebagai satu-satunya trofi tambahan yang dapat mereka raih sebelum musim ini berakhir.

Baca Juga: Sama-sama Dipecat, Van Gaal dan Mourinho Ternyata Miliki Jasa yang Diakui di Man United

Pencapaian back-to-back torehan dua gelar domestik turut diusung oleh kapten Barcelona, Lionel Messi.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved