Penasaran kala Lawan Persipura, Striker Persib Bandung Janjikan Hal Ini saat Bertemu Semen Padang

Striker Persib Bandung Ezechiel NDouassel ingin mengulang kembali memori saat melawan Semen Padang 2 tahun silam

Penasaran kala Lawan Persipura, Striker Persib Bandung Janjikan Hal Ini saat Bertemu Semen Padang
Instagram/persib_official
Striker Persib Bandung Ezechiel NDouassel 

TRIBUNKALTIM.CO - Striker Persib Bandung  Ezechiel NDouassel ingin mengulang kembali memori saat melawan Semen Padang 2 tahun silam.

Ketika itu pemain asal Chad ini menjadi penyelamat bagi Persib Bandung ketika melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat.

Dalam pertandingan yang digelar tahun 2017 tersebut, Ezechiel NDouassel menjadi pahlawan bagi Persib Bandung, ketika sundulannya di menit 88 menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan menghindarkan Persib Bandung dari kekalahan.

Pada laga melawan Semen Padang yang bakal digelar Rabu (29/5/2019) nanti, Ezechiel NDouassel ingin momen serupa teripta kembali.

Setidaknya hal itu menjad penebusan dirinya yang gagal mencetak gol kala melawan Persipura Jayapura di laga perdana Persib Bandung.

Apalagi sudah menjadi tugasnya umtuk selalu mencetak gol bagi timnya dalam setiap pertandingan.

“Sayang sekali, saya gagal cetak gol saat lawan Persipura. Semoga gol saya bisa dimulai di Padang nanti, karena sebagai striker saya memang harus bisa mencetak gol,” katanya sebagiman dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Ezechiel NDouassel juga mengaku masih ingat dengan momen melawan Semen Padang 2 tahun silam.

Dan ia berniat untuk mengulanginya kembali.

“Ya saya ingat. Saya ingin melakukannya lagi,” katanya.

Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndoussel (depan) berusaha melewati rintangan saat mengikuti latihan di Stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (26/1/2019)
Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndoussel (depan) berusaha melewati rintangan saat mengikuti latihan di Stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (26/1/2019) (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Halaman
1234
Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved