Pemilu 2019

TERKINI - Kuasa Hukum BPN Prabowo-Sandi Tiba di Mahkamah Konstitusi, Masuk lewat Pintu Belakang

Akhirnya, Tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tiba di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (24/5/2019) sekitar Pukul 22.33 WIB.

TERKINI - Kuasa Hukum BPN Prabowo-Sandi Tiba di Mahkamah Konstitusi, Masuk lewat Pintu Belakang
Tangkap Layar YouTube Kompas TV
Kuasa Hukum BPN Prabowo-Sandi daftar gugatan ke MK 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhirnya, Tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tiba di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (24/5/2019) sekitar Pukul 22.33 WIB.

Dari pantauan TribunJakarta.com (grup tribunkaltim.co) dari BPN Prabowo-Sandi ini yang hadir di antaranya adalah Ketua Tim Hukum BPN Bambang Widjojanto, Direktur Komunikasi dan Media BPN yang juga penanggungjawab tim hukum, Hashim Djojohadikusumo, serta Denny Indrayana.

Ketiganya berjalan kaki bersama beberapa orang lainnya dan masuk ke Gedung Mahkamah Konstitusi melalui pintu belakang di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Kehadiran mereka pun langsung disambut takbir oleh para pendukung yang tampak terkejut dengan kedatangan tim kuasa hukum BPN Prabowo-Sandi itu.

Cawapres 02 Sandiaga Uno didampingi Hasjim Djojohadikusumo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel menjelaskan bahwa secara resmi akan mengajukan gugatan hasil Pemilu ke MK, nanti malam, Jumat (24/5/2019).
Cawapres 02 Sandiaga Uno didampingi Hasjim Djojohadikusumo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel menjelaskan bahwa secara resmi akan mengajukan gugatan hasil Pemilu ke MK, nanti malam, Jumat (24/5/2019). (Rizal Bomantama/Tribunnews.com)

Mereka pun diarahkan masuk melalui pintu depan untuk kemudian mendaftarkan gugatan hasil pilpres 2019 ke MK.

Saat dimintai komentarnya oleh awak media, Hashim Hashim Djojohadikusumo dan tim hukum BPN Prabowo-Sandi berjanji akan memberikan komentar setelah mendaftarkan gugatan tersebut.

"Nanti ya, nanti kita masuk dulu ini," kata Hashim Hashim Djojohadikusumo singkat, Jumat (24/5/2019).

Empat Mobil Rantis Disiagakan

Kondisi terbaru di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019) malam masih terlihat lengang.

Pantauan TribunJakarta pukul 22.10 WIB, para petugas keamanan dari Polri, Brimob, dan TNI masih dengan setia menunggu dan memberikan penjagaan disekitaran Gedung MK.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved