Bocah 14 Tahun Ini Disuruh Ibunya Ambil Paket Ternyata Isi Sabu 1 Kg, Begini Sekarang Nasib Ibunya

Humas Polda Sulsel ungkap bocah ambil paket narkoba isi sabu 1 Kg, modusnya N (14), anak dari T yang diamankan terlebih dahulu.

Bocah 14 Tahun Ini Disuruh Ibunya Ambil Paket Ternyata Isi Sabu 1 Kg, Begini Sekarang Nasib Ibunya
Ilustrasi canva/tribunkaltim
Ilustrasi narkoba sabu. Humas Polda Sulsel ungkap bocah ambil paket narkoba isi sabu 1 Kg, modusnya N (14), anak dari T yang diamankan terlebih dahulu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Polisi akhirnya menangkap T (32), Ibu muda yang tega menyuruh anaknya untuk mengambil paket narkoba jenis sabu seberat 1 kilogram pada Sabtu (18/5/2019) lalu.

T diamankan oleh Tim Resmob Polda Sulsel saat berada di Desa Rante Pao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan pada Jumat pagi (24/5/2019).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Soendani menerangkan bahwa penangkapan T ini bermula dari pengembangan hasil interogasi.

Ini yang dilakukan pihaknya kepada N (14), anak dari T yang diamankan terlebih dahulu.

Dugaannya modus N karena dimanfaatkan oleh T untuk mengambil paket sabu miliknya seberat 1 Kg.

"Hasil interogasi tersebut, anggota tim resmob Polda melakukan lidik di lapangan hingga diketahui keberadaannya di Tana Toraja," kata Dicky, Minggu (26/5/2019).

Dari hasil interogasi yang dilakukan anggota resmob Polda Sulsel, T pada awalnya bersembunyi di Kabupaten Pinrang.

Namun tidak lama bersembunyi di daerah itu, ia menuju ke Tana Toraja karena diajak oleh seseorang.

T sendiri menyuruh anaknya N mengambil paket sabu miliknya agar perbuatannya itu tidak terendus oleh petugas kepolisian karena yang menerima paketnya adalah seorang anak-anak.

"Perihal barang bukti yang dimaksud benar ditujukan buat dirinya, yang sebelumnya meminta kepada anaknya N untuk mengambilnya di sekitaran Ramayana Jalan A P Pettarani Makassar," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved