Ramadhan 2019

Lezatnya Sajian Menu Nusantara di Midtown Hotel Samarinda, Karyawan juga Bagi-bagi Takjil

setiap hari berbeda menu yang disajikan berdasarkan pilihan daerah. Misalnya Jumat menu Kalimantan, Sabtu menu Makassar, dan seterusnya bergantian.

Lezatnya Sajian Menu Nusantara di Midtown Hotel Samarinda, Karyawan juga Bagi-bagi Takjil
HO/Midtown Hotel Samarinda
Karyawan Midtown Hotel Samarinda membagikan takjil kepada masyarakat di Simpang Empat Cenderawasih. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Selama Ramadan 1440 H, Midtown Samarinda Hotel tak pernah sepi tamu. Apalagi Townhall Restaurant. Ini dimaklumi, karena setiap hari menu yang disajikan sangat variatif, bercitarasa tinggi, dan harganya relatif terjangkau.

Pada Ramadan kali ini, Townhall Restaurant mengusung tema Nusantara. "Jadi setiap hari berbeda menu yang disajikan berdasarkan pilihan daerah. Misalnya Jumat menu Kalimantan, Sabtu menu Makassar, dan seterusnya bergantian menu. Sangat variatif dan bercitarasa terbaik," tutur Zulmy Nizar, Public Relation Midtown Hotel Samarinda saat bertandang ke Kantor Tribunkaltim.co.

Tak heran jika selama Ramadan, Townhall Restaurant selalu ramai tamu. Akibatnya, area di samping restaurant yang masih dalam tahap perluasan dan pembenahan terpaksa ditempati para tamu. "Area yang di samping itu sebenarnya belum dibuka untuk umum, namun kami fungsikan karena padatnya tamu di restoran setiap hari. Area itu dapat menampung lebih 70 tamu," ungkap Zulmy.

Properti berupa meja dan kursi untuk area perluasan Townhall Restaurant sudah tiba di Samarinda. Semuanya akan dipasang setelah semenisasi lantai. Area ini sangat diminati para tamu karena merupakan kawasan smoking area.

Di sela kesibukan, lanjut Zulmy, manajemen Midtown Hotel Samarinda juga tak lupa berbagi dengan sesama. Kamis (23/5/2019) sore, sejumlah karyawan turun ke jalan tepatnya di Simpang Empat Cenderawasih ---dekat Midtown Hotel--- membagi-bagikan 100 paket takjil kepada masyarakat yang melintas. Paket takjil itu berisi empat jenis kue dan teh kotak.

Mengenai okupansi, hotel bintang tiga yang berlokasi di Jl Hasan Basri No.58 Samarinda ini pun tidak pernah sepi. Bahkan meeting room dan ballroom padat dengan kegiatan berbagai perusahaan swasta dan pemerintahan. "Okupansi sangat tinggi. Jauh dari perkiraan kami sebelumnya. Ballroom dan meeting room lainnya juga terisi hampir setiap hari dengan aktivitas berbagai perusahaan," tambah Zulmy.(*)

Penulis: Fransina Luhukay
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved