Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Patroli ke KPU, Bawaslu dan Lapas, Ini Tujuannya

Sebanyak satu peleton TNI-Polri dari Kodim 0906/Tgr dan Polres Kukar, serta jajaran Satpol PP Kukar melakukan patroli gabungan ke KPU, Bawaslu, Lapas

Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Patroli ke KPU, Bawaslu dan Lapas, Ini Tujuannya
tribunkaltim.co/Rahmat Taufiq
Lettu Eko Edy Santoso, Komandan Unit Intel Kodim 0906/Tgr memimpin apel di Mapolres Kukar sebelum dilaksanakan patroli gabungan TNI-Polri yang melibatkan satu peleton lebih personel Polres Kukar, Kodim Tenggarong dan Satpol PP dengan mengunjungi Kantor KPU, Bawaslu dan sejumlah Lapas, Sabtu (25/5/2019) mulai pukul 22.00 WITA 

TRIBUNKALTIM. CO, TENGGARONG - Sebanyak satu peleton lebih TNI-Polri dari Kodim 0906/Tgr dan Polres Kukar, serta jajaran Satpol PP Kukar melakukan patroli gabungan ke beberapa titik lokasi.

Yakni Kantor KPU, Gudang Penyimpanan Logistik KPU, Kantor Bawaslu, sejumlah Lapas dan kawasan Pasar Tangga Arung, Sabtu (25/5/2019) mulai pukul 22.00 WITA.

Patroli gabungan ini akan dilaksanakan secara kontinyu untuk menjaga kondisi Kabupaten Kukar tetap kondusif hingga ke depannya.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres dan seluruh jajarannya.

Termasuk Satpol PP karena selama ini bisa kerja sama sehingga tercipta situasi yang kondusif di Kabupaten Kukar.

Masyarakat juga merasakan hasilnya.

Paling tidak dengan adanya patroli ini bisa mencegah hal yang tidak diinginkan," kata Lettu Eko Edy Santoso, Komandan Unit Intel Kodim 0906/Tgr didampingi Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Suyono dan Kasat Lantas Polres Kukar Akp Ramadhanil.

Sampai saat ini, lanjut Eko, masyarakat masih bisa melaksanakan aktivitas seperti biasanya tanpa kendala.

"Kami juga memantau kondisi Lapas.

Sejauh ini dari hasil patroli yang kami laksanakan kondisi di Kabupaten Kukar, khususnya Tenggarong, aman, tidak ada hal yang menonjol," ujar Eko.

Halaman
123
Penulis: Rahmad Taufik
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved