Liga 2

Persiba Mencari Penjaga Gawang, Inilah Sosok Kandidat Kuat Penjaga Gawang di Persiba Balikpapan

Persiba Balikpapan kali ini sedang cari penjaga gawang, kali ini Persiba Balikpapan sudah temukan kandidat kuat penjaga gawang, ini dia sosoknya.

Persiba Mencari Penjaga Gawang, Inilah Sosok Kandidat Kuat Penjaga Gawang di Persiba Balikpapan
TribunKaltim.Co/HO Persiba
Dwi Yudha (ujung kiri) menjadi kandidat kuat penjaga gawang Persiba Balikpapan di Liga 2 2019. Pelatih kiper Persiba Balikpapan Dedy Siswanto cukup berat memutuskan siapa yang layak mengawal gawang Beruang Madu ini. Belum lama ini Persiba Balikpapan melakukan latihan khusus bisa tampil percaya diri dalam arungi Liga 2 nanti dengan harapan bisa tembus lagi ke Liga 1. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Belum lama ini Persiba Balikpapan melakukan latihan khusus bisa tampil percaya diri dalam arungi Liga 2 nanti dengan harapan bisa tembus lagi ke Liga 1.

Setelah kurang lebih tiga pekan menggelar Training Camp (TC) di Bali, sekuat utama Persiba Balikpapan sudah mulai terbentuk. 

Termasuk calon kuat penghuni penjaga gawang Persiba Balikpapan yang akan masuk dalam daftar starting eleven jelang kompetisi.

Selama menjalani TC di Bali, tim pelatih Persiba Balikpapan sudah mempunyai pilihan penjaga gawang yang akan masuk dalam tim inti.

Dwi Yudha diperkirakan bakal menghuni mistar gawang Persiba Balikpapan

Pelatih kiper Persiba Balikpapan Dedy Siswanto cukup berat memutuskan siapa yang layak mengawal gawang Beruang Madu ini.

Selama TC di Bali ketiga penjaga gawang yakni Dwi Yudha, Tedi Setiawan, dan Ferdiansyah cukup baik. 

Ketiganya bagus dalam menerima program latihan yang diberikannya.

Striker Persiba Balikpapan, Beni Oktaviansyah saat di jjaga oleh gelandang bertahan junior Mitra Teras yang merupakan pertandingan perdana Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (17/2/2019).
Striker Persiba Balikpapan, Beni Oktaviansyah saat di jjaga oleh gelandang bertahan junior Mitra Teras yang merupakan pertandingan perdana Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (17/2/2019). (Dok Tribunkaltim.co)

"Ketiganya cukup bagus ya selama latihan," tegasnya. 

Mempunyai keunggulan dan kekurangan yang berbeda.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fadilah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved