Ramadhan 2019

Ramadan Delight Plaza Balikpapan Hadirkan Belasan Bakul Kuliner Lokal, Cocok Buat Agenda Ngabuburit

Selama Ramadhan 2019 ini menyediakan berbagai macam tenan kuliner lokal Balikpapan, Ramadan Delight di Plaza Balikpapan.

Ramadan Delight Plaza Balikpapan Hadirkan Belasan Bakul Kuliner Lokal, Cocok Buat Agenda Ngabuburit
TribunKaltim.co/HO PLAZA BALIKPAPAN
Suasana area belakang plaza Balikpapan. Plaza tersebut menggelar berbagai macam even di pekan ini seperti Ramadan Sore-Sore dan Ramadan Delight yang mulai tanggal 13 Mei mendatang. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selama bulan Ramadhan 2019, pihak Plaza Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur memberikan berbagai macam hiburan kepada para pengunjung.

Salah satunya adalah Ramadan Delight yang merupakan bagian dari kegiatan plaza selama bulan Ramadhan 2019.

Even yang diadakan selama Ramadhan 2019 ini menyediakan berbagai macam tenan kuliner lokal Balikpapan di area Tunnel Ground Floor Plaza, Minggu (26/5/2019) sore.

Dari pantauan Tribunkaltim.co di Plaza Balikpapan, sekitar belasan tenan menjajakan kulinernya lokal berada di area tersebut.

Mulai dari makanan ringan berat hingga minuman segar tersedia di area tersebut.

Beberapa pengunjung terlihat sedang duduk menunggu bedug buka puasa.

Fitria Mei salah satu pengunjung mengatakan tempat ini jadi lokasi yang pas buat berbuka puasa.

Selain untuk berbuka puasa area yang ada di tempat tersebut sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat beristirahat selepas berbelanja.

"Luas tempatnya, banyak juga makanan yang dijual. Kebetulan ini bulan puasa cocok juga jadi tempat buat nunggu buka," kata Mei.

Ramadan Delight yang merupakan bagian dari kegiatan selama bulan Ramadhan 2019 di Plaza Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Minggu (26/5/2019).
Ramadan Delight yang merupakan bagian dari kegiatan selama bulan Ramadhan 2019 di Plaza Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Minggu (26/5/2019). (TribunKaltim.Co/Jino Prayudi Kartono)

Hanya saja ia menyarankan perbanyak lagi meja dan kursi untuk pengunjung.

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved