Ramadhan 2019

Selama Lebaran Aston Balikpapan Berikan Paket Kamar, Cukup Bayar Rp 1,243 Juta.

Harga paket yang ditawarkan sekitar Rp 1,243 juta. Dengan paket kamar para tamu bisa mendapatkan menu makan malam untuk dua orang.

Selama Lebaran Aston Balikpapan Berikan Paket Kamar, Cukup Bayar Rp 1,243 Juta.
TRIBUN KALTIM/JINO PRAYUDI KARTONO
Rawon iga Aston merupakan salah satu sajian yang dimiliki hotel bintang empat ini. Seporsinya dibanderol Rp 75 ribu nett. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ramadhan tinggal sembilan hari, Aston Balikpapan Hotel and Residence pun sudah menyiapkan penawaran bagi para tamu yang menginap untuk Hari Raya Idul Fitri.

Penawaran tersebut antara lain paket kamar untuk tanggal 5 sampai 6 Juni mendatang.

Sales Manager Aston Balikpapan Hotel and Residence, Astrid Page Oroh mengatakan, paket kamar diberikan agar para masyarakat dari luar maupun dalam kota bisa beristirahat setelah seharian mendatangi sanak famili.

Harga paket yang ditawarkan sekitar Rp 1,243 juta. Dengan paket kamar tersebut selain mendapatkan kamar, para tamu bisa mendapatkan menu makan malam untuk dua orang.

"Untuk lebaran masih paket kamar saja," kata Astrid.

Untuk paket Ramadhan, kata Astrid pihaknya masih tetap membuka untuk masuk yang ingin menikmati buka puasa di hotel ataupun buka bersama keluarga.

Untuk menu iftar mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 150 ribu per pax. "Untuk paket buka puasa sekitar Rp 150 ribu. Itu sudah termasuk menu takjil dan makan malam. Kemudian kalau ingin takjil saja cukup membayar Rp 50 ribu saja," tutur Astrid, Minggu (26/5/2019).

Selain paket takjil masih ada paket kamar spesial hingga hari terakhir Ramadhan. Paket kamar dibanderol Rp 888 ribu per malam.

Dengan harga tersebut para tamu bisa mendapatkan menu sahur untuk dua orang dan takjil untuk satu orang.

Selain itu, selama Ramadhan hotel yang berlokasi di Jalan. Jenderal Sudirman ini mengalami peningkatan okupansi kamar. Di bulan ini mengalami peningkatan sebesar 60 persen.  "Targetnya 68 persen saja.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved