Harimau Itu Masuk Kampung dan Menerkam Faisal yang Asyik Ngopi di Depan Rumahnya,Korban Ke-2 Mei Ini

Korban mengalami luka di leher akibat serangan harimau tersebut kemudian berteriak minta tolong. Warga kemudian menghampiri rumahnya

Harimau Itu Masuk Kampung dan Menerkam Faisal yang Asyik Ngopi di Depan Rumahnya,Korban Ke-2 Mei Ini
(Facebook/Topeka Zoo)
Sanjiv, harimau Sumatra di Kebun Binatang Topeka, Kansas, AS. 

TRIBUNKALTIM.CO  - Seorang warga di Kabupaten Padanglawas Sumatra Utara yang sedang menikmati kopi di halaman rumahnya, tak diduga diserang harimau dari belakang. Faisal warga itu menderita luka di leher.

Faisal (45), warga Kabupaten Padanglawas (Palas), Sumatera Utara ( Sumut), diserang seekor harimau, Minggu (26/5/2019). Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 19.15 WIB korban yang saat itu selesai berbuka puasa dan menikmati kopi di halaman rumahnya, tiba-tiba diterkam harimau dari belakang.

"Korban mengalami luka di leher akibat serangan harimau tersebut kemudian berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakannya kemudian menghampiri rumahnya," kata Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumatera Utara, Hotmauli Sianturi, Senin (27/5/2019).

Hotmauli Sianturi menjelaskan, ketika melihat kerumunan warga datang, harimau langsung berlari masuk ke dalam hutan. Korban yang menderita luka kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sebelumnya, seorang warga Desa Siraisan, Ulu Barumun, Kabupaten Padanglawas, ditemukan tewas di kebun, Jumat (17/5/2019) pagi. Diduga korban dimangsa binatang buas.

Keluarga korban melaporkan kepada perangkat desa bahwa Abu Salib Hasibuan tidak pulang dari kebunnya. Kepala desa lantas memerintahkan warga untuk melakukan pencarian menggunakan sumber daya seadanya. Sekitar pukul 02.30 WIB, korban Abu Salib Hasibuan telah meninggal dunia di kebun Braji Hasibuan dengan kondisi bagian tubuh yang terpisah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Asyik Ngopi di Halaman Rumah, Seorang Warga Diserang Harimau"

BACA JUGA:

TERPOPULER: Sikap Tegas Al El & Dul Jaelani pada Mulan Jameela, Bela Maia Estianty?

Media Sosial dan Whatsapp Sudah Normal, Begini Cara Hilangkan Dampak Buruk VPN Pada Ponsel

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2019, dalam Bahasa Indonesia, Arab, Inggris dan Jawa

Mustofa Nahrawardaya Ditangkap Polisi Terkait Cuitan Kerusuhan 22 Mei, Apakah Isinya?

Dua Eks Ketua Mahkamah Konstitusi Kompak, Sebut Hasil Pilpres 2019 Bisa Diubah, Prabowo Bisa Menang

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved