Pekan Ini, Plaza Balikpapan Bagi-bagi 1000 Porsi Kolak Gratis, Catat Jadwalnya

manajemen mall bekerjasama dengan Perhimpunan Chef Profesional Indonesia (PCPI) Balikpapan membuat sajian kolak tersebut

Pekan Ini, Plaza Balikpapan Bagi-bagi 1000 Porsi Kolak Gratis, Catat Jadwalnya
HO/PLAZA BALIKPAPAN
Suasana pengunjung saat Late Night Shopping di Plaza Balikpapan Sabtu dan Minggu kemarin. Di tahun ini manajemen Plaza Balikpapan menargetkan sekitar 10 persen kenaikan pengunjung. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selain Midnight Sale yang diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu, Plaza Balikpapan pun juga memiliki kegiatan menarik lainnya di pekan ini. Salah satunya adalah bagi-bagi kolak secara gratis. Kuliner yang sering dijadikan takjil di bulan Ramadhan ini bakal diberikan kepada pengunjung secara cuma-cuma pada hari Sabtu (1/6/2019) mendatang.

Adistia Pratama Marcomm Manager Plaza Balikpapan, Senin (27/5/2019) mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari even Majestic Shopping Festival yang diadakan hingga hari Minggu mendatang. Alasannya dipilih kolak karena sajian tersebut sangat familiar dan disukai hampir banyak masyarakat saat berpuasa.

Suasana Plaza Balikpapan
Suasana Plaza Balikpapan (HO- Plaza Balikpapan)

"Nanti kita ada acara bagi-bagi kolak gratis tanggal 1 Juninya. Acaranya di Bay Park jam lima sore," kata Adistia Pratama. Agar kegiatan berjalan secara maksimal, manajemen mall bekerjasama dengan Perhimpunan Chef Profesional Indonesia (PCPI) Balikpapan membuat sajian kolak tersebut.

Nantinya para anggota PCPI yang akan meracik dan membuat kolak di area Bay Park. Setelah itu dibagikan kepada pengunjung yang mampir berbelanja sekaligus nongkrong di area Bay Park. Selain kegiatan bagi-bagi kolak, di hari minggunya (2/6/2019) akan ada acara penutup berupa pertunjukan kembang api di malam harinya.

Suasana Plaza Balikpapan
Suasana Plaza Balikpapan (HO-Plaza Balikpapan)

Lalu ada juga pengumuman pengundian hadiah utama Splashing Surprize 3X Point yang dimana hadiah utamanya satu unit sepeda motor. Untuk bisa mengikuti program Splashing Surprize 3X Point cukup berbelanja minimal Rp 200 ribu mendapatkan tiga poin. Poin tersebut diundi untuk mendapatkan satu hadiah utama tersebut. Semakin banyak melakukan transaksi semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah utama.

Suasana Plaza Balikpapan
Suasana Plaza Balikpapan (HO-Plaza Balikpapan)

Selain itu di akhir pekan ini manajemen mall tetap mengadakan Late Night Shopping dengan memberikan diskon hingga 80 persen dari seluruh tenan yang ada di plaza tersebut.

Di tahun ini Adistia Pratama menargetkan kenaikan pengunjung menjelang hari raya. Ia berharap adanya kenaikan sebesar 10 persen ketimbang tahun lalu.

Suasana Plaza Balikpapan
Suasana Plaza Balikpapan (HO-Plaza Balikpapan)

"Tahun lalu total pengunjung yang datang sekitar 276.138 selama 9 hari menjelang lebaran. Di tahun ini targetnya naik 10 persen," kata Adistia Pratama.

BACA JUGA:


TERPOPULER: Sikap Tegas Al El & Dul Jaelani pada Mulan Jameela, Bela Maia Estianty?


Media Sosial dan Whatsapp Sudah Normal, Begini Cara Hilangkan Dampak Buruk VPN Pada Ponsel


Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2019, dalam Bahasa Indonesia, Arab, Inggris dan Jawa


Mustofa Nahrawardaya Ditangkap Polisi Terkait Cuitan Kerusuhan 22 Mei, Apakah Isinya?


Dua Eks Ketua Mahkamah Konstitusi Kompak, Sebut Hasil Pilpres 2019 Bisa Diubah, Prabowo Bisa Menang

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved