Pekan Ini Plaza Balikpapan Masih Adakan Balloon Drop Prize. Catat Waktunya.

Selain penampilan Andmesh Kamaleng dan berbagai macam diskon yang menarik, Plaza Balikpapan masih memiliki segudang kegiatan lain

Pekan Ini Plaza Balikpapan Masih Adakan Balloon Drop Prize. Catat Waktunya.
TRibunKaltim.CO/HO/PLAZA BALIKPAPAN
Suasana atrium Plaza Balikpapan dalam even Balloon Drop, Minggu (26/5/2019). Pekan ini Sabtu (1/6/2019) mengadakan even yang serupa dengan hadiah menarik 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN - Selain penampilan Andmesh Kamaleng dan berbagai macam diskon yang menarik, Plaza Balikpapan masih memiliki segudang kegiatan lain yang dapat diikuti  pengunjung serta pembeli yang mampir ke plaza.

Salah satunya adalah hadiah Balloon Drop yang diadakan Sabtu (1/6/2019) mendatang.

Public Relation Plaza Balikpapan Berka Adi Sasongko, Senin (27/5/2019) mengatakan,  kegiatan tersebut merupakan kegiatan kedua selama rangakaian Majestic Shopping Festival.

Hari Minggu (26/5/2019) kemarin,  balloon drop diadakan di area atrium. Para pengunjung yang melakukan transaksi belanja minimal Rp 600 ribu bisa mengikuti undian balon jatuh.

Di dalam balon berisikan berbagai macam hadiah menarik. "Masing-masing peserta hanya dibolehkan mengambil satu buah balon saja yang akan di tukarkan. Masih seperti sesi pertama, kita akan menggunakan 300 balon lagi," ucap Berka.

Menurut Berka,  antusiasme pengunjung yang ikutan undian tersebut cukup tinggi. Sekitar 249 orang meraih satu balon yang jatuh dari langit-langit plaza.

Kemudian pecahkan balon. Bagi yang beruntung mendapatkan kupon bertuliskan hadiah menarik. "Untuk kemarin hadiah tertinggi yang didapatkan smartphone Samsung dan dua unit toaster, dan  masih banyak hadiah yang belum di dapatkan, jadi buruan ikut ballon drop sesi kedua pada hari Sabtu 1 juni 2019," ucap Berka.

Hingga berita ini diturunkan pihak plaza akan menurunkan 300 balon bagi pengunjung yang beruntung.

"Satu orang boleh ambil satu balon," kata Berka. Selain balloon drop di hari yang sama juga ada penampilan live music, dan penampilan DJ.

"Harapanya untuk menyajikan moment belanja yg lebih seru, dengan memberikan program belanja yang tentunya enggak bikin zonk. Karena banyak hadiah yang jatuh di dalam balon-balon tersebut," tutur Berka.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved