Platinum Hotel Balikpapan and Convention Hall Promo Kamar Selama Lebaran. Satu Malam Rp 678 Ribu

Cukup membayar Rp 678 ribu para tamu bisa mendapatkan kamar ukuran Business. Tapi para tamu bisa mengupgrade kamar mereka menjadi deluxe

Platinum Hotel Balikpapan and Convention Hall Promo Kamar Selama Lebaran. Satu Malam Rp 678 Ribu
HO
Hotel Platinum Balikpapan

TRIBUNKALTIM>CO , BALIKPAPAN - Platinum Hotel Balikpapan and Convention Hall tidak hanya berikan paket buka puasa dan kamar selama Ramadhan 2019. Hotel yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta Km.5 ini juga berikan paket kamar khusus untuk Lebaran 2019 nanti. Paket kamar bernama KETUPAT atau kepanjangan dari Kejutan Promo Hebat ini berikan harga spesial selama lebaran.

Cukup membayar Rp 678 ribu para tamu bisa mendapatkan kamar ukuran Business. Tapi para tamu bisa mengupgrade kamar mereka menjadi deluxe.

"Betul kalau ke deluxe tanpa biaya dan selama deluxe nya masih tersedia. Kalau ke tipe lain meyesuaikan. Beda di size aja, kalau bisnis itu 26 meter persegi kalau deluxe 30 meter persegi," tutur Astri Rizandy selaku Assistant Public Relation Manager Platinum Hotel Balikpapan and Convention Hall, Senin (27/5/2019).

Total kamar deluxe yang disediakan sekitar 145 unit. Sementara untuk ukuran Business sekitar 35 kamar. Selain itu para tamu bisa mendapatkan voucher food and beverage sebesar Rp 50 ribu. Syaratnya melakukan transaksi sekitar Rp 200 ribu di restoran atau bar yang ada di area Platinum.

Ia berharap dengan adanya promo ini bisa membantu para masyarakat yang akan bermudik menuju Balikpapan.

"Harapannya sih occupancy semakin meningkat, karena kan Balikpapan juga salah satu tujuan mudik. Kita sih menarget dari luar daerah, Samarinda, PPU. Promo ini juga segmennya keluarga. Jadi harapannya bisa jadi opsi liburan bersama keluarga di hari libur panjang ini," pungkasnya. (jnp)

BACA JUGA:


TERPOPULER: Sikap Tegas Al El & Dul Jaelani pada Mulan Jameela, Bela Maia Estianty?


Media Sosial dan Whatsapp Sudah Normal, Begini Cara Hilangkan Dampak Buruk VPN Pada Ponsel


Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2019, dalam Bahasa Indonesia, Arab, Inggris dan Jawa


Mustofa Nahrawardaya Ditangkap Polisi Terkait Cuitan Kerusuhan 22 Mei, Apakah Isinya?


Dua Eks Ketua Mahkamah Konstitusi Kompak, Sebut Hasil Pilpres 2019 Bisa Diubah, Prabowo Bisa Menang

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved