Ramadhan 2019

Safari Ramadhan, Danrem Imbau Masyarakat PPU Sabar Menunggu Putusan MK Terkait Pemilu 2019

Safari Ramadhan Komandan Resort Militer (Danrem) 091/ASN TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Widi Prasetijono, di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU)

Safari Ramadhan, Danrem  Imbau Masyarakat PPU Sabar Menunggu Putusan MK Terkait Pemilu 2019
TribunKaltim.Co/Heriani AM
Safari Ramadhan Komandan Resort Militer (Danrem) 091/ASN TNI Angkatan Darat di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang berlangsung di Mesjid Agung Al-Ikhlas, Jalan Provinsi Kilometer 9 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU. 

TRIBUNKALTIM.CO,PENAJAM - Safari Ramadhan Komandan Resort Militer (Danrem) 091/ASN TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Widi Prasetijono, di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), 

dilaksanakan dengan buka puasa bersama tokoh masyarakat dan anak yatim. Kegiatan berlangsung di Mesjid Agung Al-Ikhlas, Jalan Provinsi Kilometer 9 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU.

Kegiatan ini dihadiri  Wakil Bupati PPU, Hamdam beserta unsur Ferkompida dan pejabat daerah, tokoh agama dan lainnya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi.

"Bersama Kodim 0913 PPU, melaksanakan buka puasa bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat, karena tidak bisa mengundang seluruh masyarakat PPU," kata Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Widi Prasetijono, Senin (27/5/2019).

Widi mengaku baru pertama kali bertandang di Benuo Taka, sehingga merupakan kesempatan emas untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat PPU,

juga mengingatkan perihal pemilu 2019 yang telah usai dan terlaksana dengan aman dan damai.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada masyarakat PPU secara khusus atas partisipasinya dalam Pemilu 2019 lalu, yang mengalami peningkatan partisipasi dibandingkan Pilkada 2018 beberapa waktu lalu.

"Saya memperhatikan jajaran di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, terkhusus di Kabupaten PPU, alhamdulillah berjalan aman-aman saja.

Tidak ada penonjolan yang berarti dan pada saat  masa kampanye, pemilihan, penghitungan suara, hingga rapat pleno para saksi menanda tangani, artinya tidak ada komplain," jelasnya.

Dari situ, butuh upaya untuk merekatkan tali silaturahmi yang sempat renggang karena perbedaan pendapat.

Halaman
12
Penulis: Heriani AM
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved