Ramadhan 2019

Jalin Silaturahmi, Pemkot Samarinda Ajak Buka Puasa Bersama Awak Media

Buka puasa bersama antara Pemkot Samarinda dengan jurnalis tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media di Kota Tepian,

Jalin Silaturahmi,  Pemkot Samarinda Ajak Buka Puasa Bersama Awak Media
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Walikota Samarinda, Syaharie Jaang, saat memberikan sambutan pada agenda buka puasa bersama Pemkot Samarinda bersama seluruh jurnalis kota Samarinda beserta pimpinan media massa, di Aula Rumah Jabatan Walikota Samarinda, di Jalan S. Parman No 1, Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, pada Selasa (28/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Untuk menjalin silaturahmi di akhir bulan Ramadhan 2019, Pemkot Samarinda menggelar   buka puasa bersama  dengan jurnalis Kota Samarinda beserta pimpinan media massa, di Aula Rumah Jabatan Walikota Balikpapan, di Jalan S. Parman No 1, Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, pada Selasa (28/5).

Buka puasa bersama antara Pemkot Samarinda dengan jurnalis tersebut,  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media di Kota Tepian,

sekaligus menyamakan persepsi bahwa membangun Kota Samarinda ini bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat Samarinda.

Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang menyampaikan ucapan terima kasih  atas kedatangan tamu undangan beserta jurnalis.

Jaang juga sempat berpesan kepada puluhan jurnalis yang hadir untuk dapat selalu memberitakan dan menulis berita dengan benar, agar tidak menimbulkan informasi yang memicu hoax.

“Saya bersama bapak Kapolres dan bapak Dandim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dukungan semua warga Kota Samarinda,

terutama seluruh media massa, wartawan dan seluruh awak media yang telah bersama kita menjaga stabilitas, menjaga kondusifnya Kota Samarinda.

Sebagai Walikota Samarinda, saya berharap wartawan yang ada ini untuk terus menyajikan berita-berita yang baik dan benar secara profesional,” ujar Syaharie Jaang.

Terkait kritik-kritik yang sering dilayangkan kepadanya, Jaang menegaskan hal tersebut merupakan hal yang wajar dan sesuatu hal yang baik dan tidak perlu dihindari.

"Tidak apa-apa. Saya ini mulai dulu dikritik. Makanya saya itu kadang-kadang menegur pejabat Pemkot yang menghindar dari awak media dan marah ketika dikritik," ujarnya.  

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved