Polres Kukar Musnahkan 505 Botol Miras yang Disita Selama Ramadhan 2019

"Saya harapkan dengan cipta kondisi ini masyarakat bisa tenang dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan 2019 tentunya dan saat perayaan Idul Fitri"

Polres Kukar Musnahkan 505 Botol Miras yang Disita Selama Ramadhan 2019
TRIBUNKALTIM.CO, RAHMAT TAUFIQ
Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar memusnahkan barang bukti berupa 505 botol miras didampingi Sekda Kukar Sunggono dan perwakilan Kodim 0906/Tgr dan Satpol PP, Selasa (28/5/2019) di halaman Mapolres Kukar 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Polres Kutai Kartanegara memusnahkan barang bukti berupa 505 botol miras dari berbagai jenis. Kegiatan pemusnahan ratusan miras yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kukar, Selasa (28/5/2019), dipimpin langsung Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dan dihadiri Sekda Kukar Sunggono dan perwakilan dari Kodim 0906/Tgr dan Satpol PP Kukar.

Pemusnahan miras di Polres Kukar
Pemusnahan miras di Polres Kukar (Tribunkaltim.co, RAHMAT TAUFIQ)

Pemusnahan barang bukti miras ini merupakan hasil patroli petugas selama Ramadhan 1440 H sampai digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mahakam 2019 untuk memberantas penyakit masyarakat.

"Saya harapkan dengan cipta kondisi ini masyarakat bisa tenang dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan 2019 tentunya dan saat perayaan Idul Fitri," kata AKBP Anwar Haidar. Ia menerangkan, ratusan barang bukti botol miras dari berbagai merk ini didapat dari beberapa toko yang tidak memiliki izin. "Ada sekitar 12 toko tidak ada izin menjual miras yang menjadi fokus razia kami. Sehingga kami sita produk mirasnya," tutur AKBP Anwar Haidar.

Pemusnahan miras di Kukar
Pemusnahan miras di Kukar (Tribunkaltim.co, RAHMAT TAUFIQ)

Terpisah Sekda Kukar Sunggono menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Kukar yang mengupayakan kegiatan cipta kondisi selama Ramadhan 2019 untuk memastikan aktivitas masyarakat hingga jelang lebaran berlangsung aman, tertib dan terkendali. "Kegiatan ini membantu masyarakat dalam menjalan ibadah puasa dengan tenang khusyu sampai lebaran ke depan," ucap Sekda Kukar Sunggono.

BACA JUGA:

TERPOPULER: Sikap Tegas Al El & Dul Jaelani pada Mulan Jameela, Bela Maia Estianty?

Media Sosial dan Whatsapp Sudah Normal, Begini Cara Hilangkan Dampak Buruk VPN Pada Ponsel

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri 2019, dalam Bahasa Indonesia, Arab, Inggris dan Jawa

Mustofa Nahrawardaya Ditangkap Polisi Terkait Cuitan Kerusuhan 22 Mei, Apakah Isinya?

 

Dua Eks Ketua Mahkamah Konstitusi Kompak, Sebut Hasil Pilpres 2019 Bisa Diubah, Prabowo Bisa Menang

Penulis: Rahmad Taufik
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved