TERPOPULER: Raffi Ahmad Sebut Ini THR Terakhir, Pegawainya akan Dipecat, Pertanda Dirinya Bangkrut?

Raffi Ahmad pun masih celoteh soal rencana Rans Entertainment ke depan seperti apa, Rans Entertainment akan dijual.

TERPOPULER: Raffi Ahmad Sebut Ini THR Terakhir, Pegawainya akan Dipecat, Pertanda Dirinya Bangkrut?
Youtube
Raffi Ahmad dan Mama Amy. Raffi Ahmad pun masih celoteh soal rencana Rans Entertainment ke depan seperti apa, Rans Entertainment akan dijual, pegawainya akan dipecat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kali ini sejoli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar buka puasa bersama di kediaman Mama Amy, yups buka puasa berjamaah sama Amy Qanita. Tak ketinggalan melibatkan juga buka puasa dengan Rans Entertainment.

Momen buka puasa bersama Ramadhan 2019 ini, sang Raffi Ahmad pun membeberkan cerita yang selama ini jadi rahasia umum, termasuk si Nagita Slavina pun tidak tahu informasinya. 
Nah, Raffi Ahmad pun mulai blak-blakan, sebagai pemantik Raffi Ahmad pun memanggil seorang pegawai Rans Enterainment.
Semunya pun duduk manis di meja kotak, bahas kisah yang akan diungkapkan, bareng juga ada Mama Amy Qanita. 

"Buat lebaran ini, kan THR, ini THR terakhir," ungkap Raffi Ahmad berkata putus-putus, mengutip dari TribunnewsBogor.com yang bersumber di Youtube Rans Entertainment, 26 Mei 2019. 

"THR terakhir?" ujar Mama Amy kala itu, merasa heran. 

"Maksudnya THR terakhir gimana sih?" ucap Abrar, samber perkataan Mama Amy

Lantas, Raffi Ahmad pun masih celoteh soal rencana Rans Entertainment ke depan seperti apa, tindak tanduk nasib Rans Entertainment mesti ada keputusan. 

Ucapan yang sepenggal-penggal dari mulut Raffi Ahmad, jelas semakin membuat bingung mereka yang duduk satu meja. 

Raffi Ahmad ungkap, Rans Entertainment bukan lagi miliknya, akan ditawarkan ke orang siapa tahu ada yang berminat untuk membeli, jelas nanti para karyawan tidak lagi bekerja, jalan keluar dipecat. 

"Gue itu ada masalah mungkin Rans Entertainment mau dijual. Karena perusahaan itu gak mau make tim yang lama. Jadi gue.... aduh berat banget buat ngomong...." tutur Raffi Ahmad dengan berderai air mata keluar dari bola matanya. 

Spontan, Abrar dan Mama Amy mendengar hal tersebut langsung kaget bukan main. Raut wajah Abrar dan Mama Amy pun langsung mengeras, tegang. 

Tak tinggal diam, Nagita Slavina berusaha untuk menentramkan Raffi Ahmad, dia pun senderan di tubuh bagian bahu Raffi Ahmad

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved