Blue Sky Tawarkan Paket Kamar saat Lebaran, Mulai Rp 550 Ribu Permalam

Blue Sky Hotel Balikpapan memberikan penawaran kepada masyarakat yang ingin menghabiskan libur Lebaran Idul Fitri.

Blue Sky Tawarkan Paket Kamar saat Lebaran, Mulai  Rp 550 Ribu Permalam
TribunKaltim.Co/ HO/BLUE SKY HOTEL BALIKPAPAN.
Selama hari raya idul Fitri Blue Sky Hotel Balikpapan tawarkan paket kamar Lebaran Package mulai dari Rp 550, ribu. Selain itu ada juga paket Lebaran Family Package harganya mulai dari Rp 600 ribu. Dengan paket kamar tersebut mendapatkan fasilitas berupa diskon mulai dari makanan hingga spa diberikan selama hari raya tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -Blue Sky Hotel Balikpapan memberikan penawaran kepada masyarakat yang ingin menghabiskan libur Lebaran Idul Fitri. 

"Kita ada paket promo kamar namanya Lebaran Package, dimulai dari harga 550 ribu/nett untuk kamar business room," kata Public Relation bluesky Hotel Balikpapan Arfidiyani, Rabu (29/5/2019).

Dari paket kamar tersebut kata wanita yang akrab disapa Pipit ini, tamu sudah mendapatkan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak usia sampai lima tahun. "Sudah termasuk free laundry empat pieces per kamar dan per hari," ucapnya

Harga kamar dimulai dari yang murah dari tingkat Business senilai Rp 550 ribu per malam, sampai  paling mahal sekitar Rp 2,3 juta untuk tipe apartemen tiga kamar.

Dengan harga kamar tersebut mendapatkan diskon 15 persen makanan dan minuman di semua outlet Hotel Blue Sky. Selain Lebaran Package juga ada Lebaran Family Package.

Paket tersebut sama dengan Lebaran Package. Hanya menambahkan paket makan siang untuk dua orang. Harga Lebaran Family Package dibanderol Rp 600 ribu per malam.

Kemudian diskon sebesar 50 persen untuk massage dan spa di Body fresh Health Club. Dengan adanya paket kamar tersebut Pipit berharap, dapat menjadi alternatif masyarakat luar kota untuk menginap di Balikpapan sembari bersilaturahmi dengan keluarga.

Di Lebaran ini,  ia menargetkan okupansi kamar sekitar 100 persen. "Harapannya kita full saat hari raya nanti," ujar Pipit.

Total kamar yang dimiliki hotel bintang empat ini sekitar 122 unit. Lebaran Package mulai dari tanggal 30 Mei sampai 9 Juni, sementara Lebaran Family Package mulai tanggal 4 Juni sampai 7 Juni 2019. (*)

Subscribe official YouTube Channel

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved