Gading Marten tak Lagi Bermain, Della Dartyan Didapuk Jadi Pemeran Utama Love for Sale 2

"Love for Sale 2 akan lebih menarik dari sebelumnya, saya belum bisa ceritakan nasib Gading Marten sebagai pemain utama, Kuncinya di Della"

Gading Marten tak Lagi Bermain, Della Dartyan Didapuk Jadi Pemeran Utama Love for Sale 2
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Artis peran Della Dartyan berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019), untuk mempromosikan film Pocong The Origin. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Marten Gading dipastikan tak lagi menjadi pemeran utama dari film Love for Sale 2. Bukan cuma tak menjadi pemeran utama, namun tersisih dari film tersebut.

Aktris Della Dartyan yang didapuk menjadi pemeran utama dalam film Love For Sale 2 yang direncanakan tayang pada September 2019 mendatang.

Pemilihan Della Dartyan menjadi pemeran utama, kemudian menimbulkan pertanyaan bagaimana nasib Gading Marten yang berperan sebagai Richard pada Love for Sale pertama?

Anggia Kharisma selaku perwakilan pihak Visinema Pictures, rumah produksi yang menggarap Love for Sale mengatakan, bahwa sekuel kedua film ini akan menghadirkan cerita baru yang jauh berbeda dari sebelumnya.

"Yang pasti cerita tentang Love For Sale 2 yang menarik adalah akan jadi baru. Della Dartyan akan ada di sana, tetap memerankan tokoh Arini Kusuma dengan sisi yang baru dan cerita yang baru. Jadi kami menawarkan sesuatu yang baru juga dari Love for Sale 2," ucap Anggia Kharisma saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Anggia Kharisma mengatakan bahwa Love for Sale 2 akan mengambil sudut pandang cerita dari sisi seorang wanita, salah satunya adalah tokoh Arini Kusuma dalam film tersebut. Hal ini dilakukan karena Love for Sale 2 bukanlah cerita lanjutan dari Love for Sale, melainkan sebuah pengembangan.

"Iya jadi ini adalah pengembangan baru, jadi bukan cerita lanjutan dari Love for Sale yang pertama, jadi universe yang baru," ucap istri Angga Dwimas Sasongko ini.

Berkait dengan peran Gading Marten pada sekuel kedua, Anggia belum bisa menjawabnya. "Love for Sale 2 akan lebih menarik dari sebelumnya, saya belum bisa ceritakan nasib Gading Marten (sebagai pemain utama), tapi kuncinya kali ini ada di Della Dartyan," ucap Anggia Kharisma yang juga seorang produser film.

Namun, Anggia Kharisma sepertinya menyiratkan bahwa Gading Marten dan juga karakter Richard yang ia perankan tak akan bermain kembali dalam Love for Sale 2. "Jadi siapa sih yang akan menjadi sosok laki-laki lainnya itu, kita masih terus mencari yang sesuai dengan karakternya itu," imbuhnya.

Love for Sale besutan sutradara Andi Bachtiar Yusuf ini menceritakan seorang pemuda bernama Richard yang terlanjur nyaman menjalani hidupnya yang datar dan tanpa tantangan. Namun, semua itu berubah ketika ia menemukan wanita bernama Arini melalui aplikasi kencan online.

Halaman
12
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved