Olimart New Pelita Raya Motor Samarinda Menang di Ajang Top Sales Ownchannel

Ini merupakan salah satu penghargaan dari PT Pertamina Lubricants, kepada outlet yang setia memasarkan serta menjual pelumas Pertamina Fastron Series.

Olimart New Pelita Raya Motor Samarinda Menang di Ajang Top Sales Ownchannel
HO/Pertamina Lubricants
Hadiah yang diperoleh Olimart New Pelita Raya Motor senilai Rp 4.000.000 dengan kualifikasi Bronze, diberikan langsung oleh Sales Area Manager (SAM) Retail Kaltim Kaltara PT Pertamina Lubricants, Agus Sulaiman, kepada perwakilan dari Olimart New Pelita Raya Motor. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Hadiah program reward Top Sales Ownchannel dari Pertamina Lubricants diserahkan kepada pemenang yakni Outlet Olimart New Pelita Raya Motor Samarinda, pekan lalu.

Outlet ini berlokasi Jl PM Noor No 16 Samarinda. Hadiah yang didapat Olimart New Pelita Raya Motor senilai Rp 4.000.000 dengan kualifikasi Bronze, diberikan langsung oleh Sales Area Manager (SAM) Retail Kaltim Kaltara PT Pertamina Lubricants, Agus Sulaiman kepada perwakilan dari Olimart New Pelita Raya Motor

"Ini merupakan salah satu penghargaan dari PT Pertamina Lubricants, khususnya kepada outlet yang setia dalam memasarkan serta menjual pelumas Pertamina Fastron Series. Selain itu, juga sebagai apresiasi karena telah membeli Produk Pertamina khususnya pelumas Fastron Series. Penghargaan nasional ini didapat karena Olimart New Pelita Raya melakukan penebusan ke Distributor Resmi Pertamina dengan jumlah yang cukup banyak selama Maret 2019," ujar Agus Sulaiman usai memberikan hadiah.

Dipilihnya outlet Olimart New Pelita Raya Motor Samarinda sebagai pemenang Top Sales Ownchannel, berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan tim Pertamina Lubricants Pusat menyisihkan perwakilan Olimart-Olimart Se-indonesia yang berkategori Bronze.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Owner Olimart New Pelita Raya Motor, M. Juli Kuncoro yang resmi menjadi olimart Maret 2019, yang juga langsung menjadi Pemenang Top Sales Ownchannel Nasional Kategori Bronze, sekaligus komitmen untuk tetap memasarkan produk Fastron Series di Samarinda Samarinda. Tentunya tidak lepas dari Tim Marketing Support PT Pertamina Lubricants yang juga berperan mengkoordinir program Pertamina Lubricants agar ke depan Outlet Ownchannel seperti Olimart & Enduro Express bisa bersinergi mengikuti program dengan baik," kata Sales Regional Manager SR VI Kalimantan, Didik Setiyo Nugroho melalui rilis yang diterima Tribunkaltim.co, Jumat (24/5/2019) lalu.

Program Top Sales Ownchannel dari Pertamina Lubricants ini sudah dimulai sejak 1 Agustus 2018. Diikuti ratusan outlet Olimart Nasional yang tiap segmen juga memiliki beberapa kategori seperti Olimart Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze. Dengan reward berupa produk senilai nominal hadiah yang didapatkan di masing-masing kategori kelas Olimart.

Sementara itu, M. Juli Kuncoro, perwakilan dari Outlet Olimart Samarinda, mengaku hasil kerja keras dalam hal memasarkan Fastron Series dari tim dan karyawan Olimart tak disangka bisa menjadi pemenang. Meskipun, diakuinya baru saja menjadi Olimart pada Maret 2019.

Sebelum menjadi bengkel resmi Olimart Pertamina, New Pelita Raya Motor adalah bengkel servis spesialis mobil-mobil Nissan, dengan jumlah konsumen pelanggannya kebanyakan dari mobil-mobil tersebut. Dengan adanya kerjasama antara bengkel dengan PT Pertamina Lubricants menjadi bengkel Resmi Olimart Pertamina, ini turut mengenalkan dan memasarkan oroduk pelumas Pertamina khususnya Fastron series yang dapat digunakan di mobil-mobil Nissan. Seiring perjalanan waktu, konsumen dengan mobil merk lainnya pun turut berdatangan dan menjadi pelanggan setia di Olimart New Pelita Raya. "Untuk sekarang servis di Olimart New Pelita Raya Motor, mobil jenis apapun tetap kami layani, tidak menghilangkan ciri khas kami di spesialisasi servis mobil-mobil bermerk Nissan," tambah M. Juli Kuncoro.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved