Akhir Cerita Mirip dengan Film Lain, X-Men: Dark Phoenix Syuting Ulang Bagian Akhir

James McAvoy salah satu pemeran dalam film X-Men: Dark Phoenix mengatakan ending dari film barunya ini terlalu mirip dengan film superhero lain.

Akhir Cerita Mirip dengan Film Lain, X-Men: Dark Phoenix Syuting Ulang Bagian Akhir
comic book
Ilustrasi - Film X-Men 

TRIBUNKALTIM.CO - Salah satu film superhero yang ditunggu-tunggu penggemarnya X-Men: Dark Phoenix harus melakukan syuting ulang untuk adegan ending di film tersebut.

Pasalnya, akhir cerita film tersebut mirip dengan film superhero lainnya.

James McAvoy salah satu pemeran dalam film X-Men: Dark Phoenix  mengatakan ending dari film barunya ini terlalu mirip dengan film superhero akhir-akhir ini.

Ending dri film X-Men milik Fox ini yang berjudul Dark Phoenix akan menutup seri X-Men.

Film ini rencananya akan dirilis secara resmi minggu depan.

Disutradarai oleh Simon Kinberg, Film X-Men: Dark Phoenix juga menandai adaptasi live-action keduanya dalam universe komik The Dark Phoenix Saga setelah X-Men 2006: The Last Stand.


Dalam kedua film itu, kisah film ini akan berkisar pada X-Men Jean Gray dan transformasinya menjadi Phoenix yang sangat kuat, tetapi seringkali destruktif.

Dark Phoenix pada awalnya dijadwalkan dirilis pada November 2018, tetapi kemudian ditunda menjadi 2019 (Februari pertama, kemudian Juni) untuk memberikan ruang bagi syuting ulang film tahun lalu.

Kinberg dan krunya telah menjelaskan beberapa perubahan yang mereka lakukan selama pengambilan gambar, seperti mengubah pengaturan finale dari luar angkasa ke kereta militer untuk memberikan pertempuran klimaks yang lebih membumi.

Namun, menurut Charles Xavier (James McAvoy) sendiri, hal itu bukan satu-satunya alasan akhir, bahkan film ini mengalami perombakan drastis selama pasca produksi.

Halaman
1234
Editor: Rita
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved