Baru Bangun Tidur Warga Lempake Kota Samarinda Dikejutkan Suara Ledakan, 4 Rumah Hangus Terbakar

Musibah kebakaran kembali terjadi saat Ramadhan di Kota Samarinda. Kamis (30/5/2019) pagi Damkar berjibaku memadamkan api di Kelurahan Lempake

Baru Bangun Tidur Warga Lempake Kota Samarinda Dikejutkan Suara Ledakan, 4 Rumah Hangus Terbakar
tribunkaltim.co/Nevrianto HP
EVAKUASI WARGA-Relawan mengevakuasi sorang warga yang syok, setelah rumahnya terbakar, di jalan Sukorejo RT 39 Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Kamis( 30/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Samarinda.

Kali ini di kawasan jalan Suko Rejo RT 39 Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Provinsi Kaltim, Kamis (30/5/2019).

Kebakaran tersebut menghanguskan empat rumah penduduk.

Warga sempat terkejut saat mendengar bunyi ledakan. 

"Saya baru bangun tidur tak lama kemudian ada dengan suara ledakan duuum.

Maka saya segera keluar rumah saya lihat warga sudah ramai, dan salah satu rumah sudah berasap.

Sekitar 20 meter dari rumah saya, nampaknya dari dalam rumah sepertinya dari arah dapur.

Sementara 1 rumah kakak saya yang lagi di Bontang di pondok pesantren, biasanya ke rumahnya bangunan kayu di samping rumah saya juga terbakar.

MUSIBAH KEBAKARAN-Petugas pemadam dan relawan gabungan saat pemadaman di lokasi Kebakaran di jalan Sukorejo RT 39 Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Kalimantan Timur, Kamis(30/5/2019).Akinat musibah kebakaran yang terjadi pukul 08.30 WITA 4 rumah hangus, 1 rumah terdampak, 5 Kepala Keluarga 15 jiwa terpaksa mencari tempat tinggal.
MUSIBAH KEBAKARAN-Petugas pemadam dan relawan gabungan saat pemadaman di lokasi Kebakaran di jalan Sukorejo RT 39 Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Kalimantan Timur, Kamis(30/5/2019).Akinat musibah kebakaran yang terjadi pukul 08.30 WITA 4 rumah hangus, 1 rumah terdampak, 5 Kepala Keluarga 15 jiwa terpaksa mencari tempat tinggal. (tribunkaltim.co/Nevrianto HP)

Semoga saja ini kebakaran tak terulang lagi," harap warga Rt 39, Mustaqim dengan wajah cemas dan hanya menggunakan kaos oblong celana kain.

Staf Tanggap Darurat Pemadaman dan Evakuasi, Dinas Pemadam Kebakaran atau Damkar Kota Samarinda, Sunardi Siman ditemui di lokasi musibah kebakaran mengutarakan menerima laporan kejadian pukul 8.30 WITA.

Halaman
123
Penulis: Nevrianto
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved