Dapat Teguran MUI Terkait Tayangan Pesbukers Selama Ramadhan, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara

Kedatangan Raffi Ahmad itu berkaitan dengan teguran yang dilayangkan MUI terhadap program acara Pesbukers di ANTV selama Ramadhan.

Dapat Teguran MUI Terkait Tayangan Pesbukers Selama Ramadhan, Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Raffi Ahmad bersama Wasekjen MUI Nadjamuddin Ramli (kiri dan Ketua Komisi Infokom MUI Masduki Baidlowi di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). 

TRIBUNKALTIM. CO - Raffi Ahmad akhirnya memenuhi panggilan Majelis Ulama Indonesia atau MUI.

Didampingi tim dari stasiun televisi ANTV, Raffi Ahmad mendatangi kantor pusat MUI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Kedatangan Raffi Ahmad itu berkaitan dengan teguran yang dilayangkan MUI terhadap program acara Pesbukers di ANTV selama Ramadhan.

Sebelumnya MUI meminta tayangan Pesbukers selama Ramadhan agar diberhentikan lantaran memuat tarian erotis, percakapan bernada mesum hingga ejekan yang tidak mendidik.

Raffi Ahmad akhirnya buka suara setelah mendatangi kantor pusat MUI terkait teguran tayangan Pesbukers selama Ramadhan.

Dilansir dari Kompas.com, Raffi Ahmad mengakui hasil pertemuannya dengan pihak MUI, membuatnya menjadi paham tentang nilai-nilai yang tidak patut ditayangkan dalam program Ramadhan.

"Saya mewakili teman-teman ANTV. Ada dua koridor memang, satu koridor dari tim produksi, satu lagi dari koridor aktornya. Banyak sekali masukan (dari MUI) kita anggapnya teguran-teguran yang baiklah untuk kami semua biar jadi lebih baik," ucap Raffi Ahmad dikutip dari Kompas.com.

Menurut Raffi Ahmad kini dirinya menjadi lebih tahu batasan yang baik dan boleh dipertontonkan kepada khalayak luas, terutama dalam tema Ramadhan.

"Saya mewakili yang lain, yang lagi pada masih shooting, sebagai koridor dari aktor kita baru mendengar langsung (penjelasan MUI).

Kita harus bisa ngerem saat tampil di acara live, apalagi harus sesuai norma etika dan agama," ungkap Raffi Ahmad.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved