Jadwal Belum Fix, Mitra Kukar Masih Menunggu Jadwal Resmi dari Operator Liga 2

Meski sudah mendapatkan jadwal, Media Officer (MO) Mitra Kukar, Agri Winata mengatakan jadwal masih bisa berubah, dalam artian belum fix sepenuhnya.

Jadwal Belum Fix, Mitra Kukar Masih Menunggu Jadwal Resmi dari Operator Liga 2
TribunKaltim.CO/HO/Mitra Kukar
Skuad Mitra Kukar saat mengikuti Piala Presiden lalu 

TRIBUNKALTIM.CO,TENGGARONG - PSSI dan PT. Liga Indonesia (LIB) sepakat menggulirkan Kompetisi Liga 2 2019 pada 22 Juni 2019 mendatang, dimana akan mempertandingkan antara Persik Kediri dan PS Biak.

Keputusan itu didapat setelah PSSI dan PT. LIB menggelar Managers Meeting bersama klub-klub peserta Liga 2 musim 2019 di Grand Kemang, Jakarta Selatan, 27 Mei 2019 lalu.

Meski sudah mendapatkan jadwal, Media Officer (MO) Mitra Kukar, Agri Winata mengatakan jadwal tersebut masih bisa berubah, dalam artian belum fix sepenuhnya.

"Belum fix itu, masih bisa berubah," ucapnya.

Menurutnya,  laga perdana sebelumnya disepakati bersama dalam pertemuan beberapa waktu lalu. Karena hingga saat ini pihaknya juga masih menunggu jadwal resmi dari pihak penyelenggara.

"Belum, nanti tim akan dikirimi jadwal resmi lagi," katanya.

Mitra Kukar masuk dalam wilayah timur, dimana akan bersaing dengan klub Persatu Tuban, Persewar Waropen, Persiba Balikpapan, Bogor FC, Persik Kediri, Madura FC, PSBS Biak, PSIM Yogyakarta, Blitar United, Martapura FC, dan Persis Solo untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga 1. 

Sementara itu, Mitra Kukar diketahui akan pindah kandang dari Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, ke  Stadion Rondong Demang sebagai kandang utama mereka untuk mengarungi Liga 2 musim 2019 ini.

Sebagai tindak lanjut atas pengajuan tersebut, pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengirimkan petugas untuk melakukan verifikasi terhadap Stadion Rondong Demang beberapa waktu lalu.

Stadion Rondong Demang adalah stadion sepak bola yang berada di Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur,  yang berkapasitas 10.000 penonton.

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Samir Paturusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved