TERPOPULER - Istri Ketahuan Selingkuh, Suami Penggal Kepalanya, Hasil Mutilasi Dibawa ke Kepolisian

Kepolisian di India kaget ada pria berstatus suami bawa kepala si istri. Si sumai mutilasi kepala istri lantaran si istri ketahuan selingkuh. Sadis!

TERPOPULER - Istri Ketahuan Selingkuh, Suami Penggal Kepalanya, Hasil Mutilasi Dibawa ke Kepolisian
Tribunkaltim.co/ilo
ILUSTRASI - Aksi pembunuhan sadis sampai meninggal dunia si korban. Ada kejadian tragis suami istri di India. Kepolisian di India kaget ada pria berstatus suami bawa kepala si istri. Si sumai mutilasi kepala istri lantaran si istri ketahuan selingkuh. Sadis! 

TRIBUNKALTIM.CO, INDIA - Pada dasarnya pasangan suami istri itu saling cinta, saling kasih, membantu sama salin namun ini berbeda. Ada cerita fakta di India, pasangan suami istri tidak pada umumnya. 

Hal ini membuat kasus pidana si suami membunuh istri hingga meninggal dunia. Pemicunya pun tidak jauh dari persoalan rumah tangga, ada pengkhianatan cinta. 

Biasanya dalam persoalan rumah tangga suami dan istri itu memang ada selalu permasalahan namun bisa diselesaikan secara baik tidak harus mengambil keputusan membunuh hingga sadis mutilasi secara keji. 

Si suami membunuh istri dengan mutilasi, memenggal kepala hingga putus dibawa ke kantor Kepolisian. Kali ini suami benar-benar tega, sadis, membunuh sang istri lantaran ketahuan selingkuh

Apa daya, saat suami mengetahui secara persis si istri selingkuh maka si suami pun tanpa sungkan membunuh ya, dengan mutilasi, penggal kepala.  

Nah, anehnya lagi si suami usai mutilasi sang istri langsung dipamerkan ke pihak Kepolisian, membunuh biasanya itu diam-diam, hilangkan jejak tapi si suami ini serahkan hasil mutilasinya ke Kepolisian.

Si suami ini secara brutal membunuh istrinya penggal kepala dan datang ke kantor Kepolisian Patharpratima, Bengal, India dengan membawa tas berisi kepala sang istri, Senin, (27/5/2019) pukul 8.30 waktu setempat.

Jelas aksi tindakan sang suami ini mengejutkan banyak pihak, jadi berita yang ramai.

Datang ke kantor Kepolisian membawa tas yang isinya hasil mutilasi kepala manusia jelas horor. Sang suami ini dianggap sinting tidak waras, membawa mutilasi kepala istri di dalam wadah sebuah tas sesuatu hal yang tidak wajar. 

Nah suami ini mengaku kepada Kepolisian, si suami yang bernama bernama Abhijit Das tersebut berkata kepada Kepolisian jika dirinyalah yang membunuh istrinya, Amba.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Alfiah Noor Ramadhany
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved