Ramadhan 2019

Manajemen Hotel Horison Samarinda Buka Puasa Bersama Santri, juga Beri Bantuan Dana dan Karpet

Selain karpet dan santunan untuk santri, juga beri sejumlah dana yang dapat digunakan untuk membantu pembangunan masjid.

Manajemen Hotel Horison Samarinda Buka Puasa Bersama Santri, juga Beri Bantuan Dana dan Karpet
HO/Hotel Horison Samarinda
Jenny Marini General Manager Hotel Horison Samarinda didampingi manajemen, foto bersama puluhan santri dan pengelola Pondok Pesantren Hidayatul Islamiyah, saat berbuka puasa di ponpes tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Metropolitan Golden Management (MGM), korporasi yang menaungi Horison Hotels Group, Hotel Horison Samarinda menggelar syukuran dan buka puasa bersama puluhan santri di Pondok Pesantren Hidayatul Islamiyah.

Berkenaan di bulan Ramadhan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada Rabu (22/5) lalu. Dalam kegiatan tersebut, Hotel Horison Samarinda juga memberikan beberapa bantuan berupa karpet dan santunan untuk anak santri, serta sejumlah dana yang dapat digunakan untuk membantu pembangunan masjid.

"Bantuan ini kami berikan sebagai wujud tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat. Semoga bantuan ini dapat mempercepat pembangunan masjid yang tentunya bermanfaat bagi pondok pesantren dan warga sekitar. Kami hanya mohon dukungan doa untuk Hotel Horison dan PT MGM agar bisa semakin sukses dan berkembang di usianya yang ke-16 ini," ucap Jenny Marini, General Manager (GM) Hotel Horison Samarinda.

Selain melaksanakan kegiatan sosial, Hotel Horison Samarinda ini juga menyediakan promo menarik yang bisa dinikmati. Informasi selengkapnya bisa dilihat pada laman instagram @horison_samarinda atau melalui telepon 0541 -727 2900.

Untuk diketahui, MGM merupakan salah satu operator hotel ternama di Indonesia. Cakupan yang luas serta pengalaman lebih dari 14 tahun menjadikan MGM terpercaya untuk mengelola beragam brand terkemuka seperti Horison Ultima, Horison Hotels, @Hom Hotel by Horison, Aziza Hotel by Horison, serta Horex Hotel. Menjunjung tinggi kearifan lokal dengan kombinasi modern internasional menjadi ciri khas hotel-hotel yang dinaungi oleh MGM.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved